Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya

Tempat Wisata di Bandung – wisata bandung banyak disukai oleh wisatawan alasannya kemegahan dan keindahan alamnya yang memukau, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan insan yang megah. Banyak sekali tempat wisata di bandung untuk bawah umur maupun orang remaja di Bandung, baik wisata alam maupun wisata kuliner yang bermacam-macam sanggup kalian temukan di kota ini, paling tidak sedikitnya Jutaan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri tiba ke Kota Bandung, untuk itu berikut daftar objek wisata di Bandung terbaru.


Tempat Wisata di Bandung yang Baru


wisata bandung banyak disukai oleh wisatawan alasannya kemegahan dan keindahan alamnya yang m Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya




  • Museum KAA Bandung




Museum di Bandung yang pernah menyimpan sejarah penting Indonesia ialah Museum Konferensi Asia Afrika, museum ini dipakai sebagai tempat pertemuan penting pada tahun 1955, tempat ini di desain oleh Art Deco dengan kemegahan lantai marmer yang didatangkan pribadi dari Itali, tempat ini banyak menyimpan foto dan banyak sekali peninggalan untuk mengenang konferensi pada masa itu.


Baca Juga : Tempat Wisata Di Semarang da Sekitarnya yang Patut Dikunjungi




  • Trans Studio




 


Wahana permainan besar dan megah yang dibentuk oleh perusahaan besutan Trans Corp menyuguhkan banyak sekali tempat hiburan yang banyak mengundang para wisatawan, tidak sedikit dari mereka yang tiba ketempat ini untuk menyegarkan pikiran mereka. Tempat ini menyuguhkan banyak sekali wahana permainan dan pertunjukan mulai dari permainan ekstrim sampai permainan ringgan untuk anak-anak. Tiket masuk ke Trans Studio Bandung berkisar antara 150 sampai 300 rb ketika liburan tiba.




  • Cihampelas Walk




 


Cihampelas walk atau masyarakat sering menyebutnya dengan Ciwalk ialah sentra pembelanjaan yang mempunyai konsep alami, bukan hanya sandang, disana banyak disuguhkan dengan banyak sekali wisata kuliner di Bandung yang disertai dengan udara higienis dan keadaan nyaman.




  • Museum Geologi




Museum yang ada di bandung lainya ialah museum Geologi, museum Geologi merupakan sempurna wisata di Bandung dengan harga tiket murah dan tempat wisata yang cocok untuk bawah umur di Bandung, alasannya selain berwisata bawah umur juga mendapat banyak pengetahuan bila tiba ke museum ini.


Kunjungi juga objek wisata Kawah Rengganis yang sangat menarik.




  • Kebun Binatang di Bandung




Wisata alam di Bandung salah satunya ialah kebun binatang, tempat wisata yang cocok untuk keluarga ialah kebun hewan yang terletak di Jl. kebun hewan no 6 Bandung, Jawa Barat. Kebun hewan di Bandung menyajikan flora dan fauna yang baik bagi pengetahuan anak-anak.




  • Museum Sri Baduga




Museum Sri Baduga merupakan tempat wisata di Bandung yang menyajikan sejarah dan asal muasal dari Kota Bandung, banyak sekolah yang mengagendakan perjalanan wisata ke Sri Baduga untuk mengenal sejarah dan menambah pengetahuan anak-anak. Selain menyuguhkan banyak sekali artefak dan peta berdirinya Bandung, di sini juga disuguhkan perpustakaan dan parkir yang luas, harga tiket masuk juga terjangkau mulai dari 2.500 sampai 10.000.


Baca juga Wisata taman kelinci bandung yang mempunayi pemandangan alam indah.


Wisata Alam di Bandung


wisata bandung banyak disukai oleh wisatawan alasannya kemegahan dan keindahan alamnya yang m Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya




  • Taman Wisata Alam Bandung Maribaya




Wisata alam di Kota bandung yang populer salah satunya ialah wisata alam Maribaya, Maribaya menyuguhkan banyak sekali wisata alam yang menyejukan salah satunya ialah air terjunya.


Air terjun Maribaya atau biasa disebut curug Maribaya merupakan air terjud di Bandung yang mempunyai ketinggian sekitar 25 meter, selain itu wisata alam Maribaya menyuguhkan pemandian bak air hangat dan juga wisata alam yang lain.




  • Kawasan Punclut Bandung




Wisata alam lain di Bandung ialah tempat Punclut, tempat ini menyajikan banyak sekali pemandangan indah konsep Kota Bandung dari ketinggian 1.000 di atas permukaan air bahari yang memukau.


Wisata alam ini banyak dikunjungi oleh mereka ketika malam hari alasannya keindahan kota Bandung dibalut oleh cahaya lampu kota akan terlihat mempesona ketika malam hari.




  • Kebun Bunga Cihideung di Bandung




Bandung juga memilik tempat kebun bunga yang indah yaitu di Cihideung Bandung, tempat yang mempunyai banyak sekali macam tanaman ini banyak memikat para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, banyak sekali bunga dan tanaman menghiasi taman bunga Cihideung mulai dari banyak sekali mawar, aster, gladiol, krisan dan yang lain.


Baca Juga : Pesona Wisata Negeri Di Atas awan




  • De’Ranch




Wisata alam di bandung selanjutnya ialah De’ranch, De’ranch merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan permainan kuda ala koboy, di sinilah tempat favorit para bawah umur dan keluarga untuk bermain, dengan berkuda seseorang juga sanggup menikmati keindahan alamnya sambil menikmati alunan perjalanan memakai kuda.


Itulah beberapa daftar tempat wisata di Bandung yang sanggup menjadi petunjuk ketika kalian berkunjung ke Bandung untuk berpariwisata, tentunya setiap berkunjung ke tempat wisata kita harus menghormati tempat wisata tersebut dan selalu menjaganya biar kelak bawah umur kita sanggup menikmati keindahan yang pernah kita lihat sebelumnya.


 



Please write your comments