Tempat Menarik di London - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik di London

Tempat Menarik di London

Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak. Ibukota dari Inggris ini memiliki nuansa nan esoktik. Pintu gerbang negara bila berjalan dari Indonesia ini memiliki berjuta keindahan bangunan yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap wisatawan yang memilih berlibur di kawasan ini.


Termasuk sejarah-sejarah yang terkandung di dalamnya. Semua di kemas dengan sangat menarik dan kekinian. Sehingga, london mempunyai pesona yang akan selalu tersimpan di hati



Daftar Menarik di London


Pasti, saat ini wisatawan mulai penasaran dengan berbagai macam rekomendasi di London. Baiklah, mari kita simak berbagai macam keindahan dari kota London di bawah ini,


1. Natural History Museum


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/dr_difilippo/

Inilah kawasan pertama yang bisa dikunjungi oleh wisatawan bila berada di London. Wisata edukasi yang tidak boleh untuk dilewatkan.


Apa yang menarik di London ini memang berupa sebuah museum tetapi, bukan sembarang museum. Karena, wisatawan bisa menikmati kurang lebih 70 juta specimen.


Selain itu, asiktektur bangunannya juga sangat elok untuk dinikmati. Bangunan gaya eropa kuno ini memang menghadirkan spot genic, sehingga akan sayang untuk dilewatkan tanpa jepret-jepret.


Menariknya lagi, tempat ini gratis lho dan sekaligus tersedia fasilitas wifi. Jadi, wisatawan bisa langsung upload keindahan disini ke media sosial wisatawan.


Datang juga ke Tempat Menarik di Osaka yang terkini.


2. Big Ben


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/jaf_in_the_box/

Tempat menarik di london waktu malam adalah big ben. Dimana, kawasan ini menjadi ikon wajib kota ini yang tidak boleh dilewatkan. Foto di depannya akan sangat bermakna dan menunjukkan bila wisatawan sudah berkunjung ke London. Nama lain dari kawasan ini adalah Elizabeth tower.


Saat ini usia objek wisata ini kurang lebih 150 tahun. Lonceng di dalamnya pun masih terdengar hingga saat ini. Dimana, beratnya mencapai 13 ton. Bisa dibayangkan bukan bagaimana besar dan beratya lonceng ini. Momen yang tidak akan pernah terlupakan bila, wisatawan bisa mendengarkannya secara langsung.


3. Westminster Abbey


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/travelinspo98/

Tempat pelancongan menarik di London selanjutnya adalah bangunan bersejarah nan elegan yang sudah ada sejak tahun 1066.


Sudah bisa dibayangkan bukan berapa usia dari bangunan ini. oleh karena itu tak heran bila tempat ini masuk dalam situs warisan budaya unesco.


Menurut sejarah yang tercatat dahulu, westiminister abbey digunakan untuk acara-acara kerajaan inggris. Dimana, digunakan sebagai penobatan ratu dan raja inggris.


Serta acara penikahan keluarga raja serta para bangsawan dari kerajaan. Nah, disini pula ada 17 makam raja dan ratu inggris.


Kunjungi juga Tempat Menarik di Seoul yang cocok untuk percutian terbaik.


4. Kensington Palace


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/yukikocindy/

Tempat percutian menarik di London selanjutnya adalah tempat bersejarah yang bisa menjadi salah satu daftar kunjungan wisatawan. kawasan ini juga menjadi kediaman dari putri Diana. Ada pula Kensington garden yang merupakan salah satu royal park dari delapan yang dimiliki oleh London.


Awalnya kawasan ini memang ditujukan khusus untuk raja dan ratu saja. tetapi, seiring berjalannya waktu, wisatawan diizinkan untuk masuk ke dalam sini. Objek wisata ini mulai ramai karena hadirnya sebuah taman yang dijadikan sebagai kawasan berolahraga paling favorit di London.


Setiap pagi dan sore hari kawasan ini tidak akan pernah sepi lantaran, banyak yang ingin menikmati aroman sejuk dan teduh, menjadi sajian utamanya. Dijamin, wisatawan bakal susah move on bila sudah berada di kawasan ini.


5. Menara London


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/snapafrench/

Satu lagi tempat ternama di London selain big ben. Inilah dia menara London yang juga menjadi ikon dari ibu kota inggris ini. keunikan dari tempat ini adalah peninggalan masa lalu yang masih kokoh beridiri.


Melihat tempat ini memang sangat mengesankan. Maka, tidak heran bila banyak sekali wisatawan datang dan berkunjung menikmati semuanyai.


Jangan lupa bawa kamera yang mumpuni, karena tempat di sekitar menara sangat indah nan esoktik. Sayang bila tidak diabadikan dengan momen dan apa pun yang dilewatkan di tempat ini. menyenangkan sekali bukan?


Baca juga Tempat Menarik di Melaka cocok untuk percutian.


6. London Eye


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/rob_mcconkey/

Keindahan London selanjutnya hadir di timur sungai thames. Dengan kincir setinggi 135 meter ini, wisatawan akan disuguhlan bagaimana keindahan bangunan London yang sebenarnya. Tempat ini merupakan salah satu kawasan terpopuler di inggris. Karena dari sini, wisatawan bisa memandang keseluruhan ibu kota.


Karena, berada di ketinggian, wisatawan yang takut akan ktinggian disarankan untuk tidak naik. Bagi kalian yang ingin naik silahkan naik jangan takut akan terjadi apa-apa. Karena, keselamatan objek wisata ini sudah sangat teruji.


Disarankan untuk berkunjung ke sini sore hari karena, pemandangan yang akan dihadirkan benar-benar luar biasa. Apalagi semilir angin yang terus berhembus di atas sini membuat wisatawan enggan keluar dari tempat ini. Berani mencobanya?


7. Windsor Castle


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/easonwest/

Setelah puas menikmati London dari atas, saatnya kembali ke tempat bersejarah lainnya di London. Windosr castle adalah tempat yang berbentuk kastil terbesar dan juga tertua di London. Sampai saat ini kastil ini masih di huni dan sudah ditinggali oleh 39 raja dan ratu inggris.


Tempat ini menjadi kawasan favorit ratu inggris dalam menjamu berbagai macam tamu yang sedang melakukan kunjungan negara ke wilayah ini.


Kurang lebih ada 500 pekerja yang ada di sini. Keunikan lainnya adalah taman serta arsitektur bangunan yang mempesona hati. Ada berbagai macam ruangan mewah tersaji disini. dijamin, bikin iri dan ingin tinggal di tempat ini.


Baca juga Tempat Menarik di Dubai yang paling cantik.


8. Sungai Thames


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/aliciaconditioner/

Tempat Menarik di London selanjutnya adalah sungai thames. Bila wisatawan sudah melihat pesonan London dari atas ketinggian. Saatnya menyusuri setiap kotaya melalui jalur sungai. Melalui kapal pesiar, wisatawan bisa melihat bagaimana keindahan kota ini. di dalam kapal pesiar sudah di sediakan dek atas khusus untuk wisatawan yang ingin menikmati wahana ini.


Biasanya, kapal akan mulai berlayar pukul 10 pagi. Wisatawan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk menikmati keindahan kota. Seluk beluk dan kemegahan bangunan bersejarah yang terawat sangat baik. Siapkan kamera dan mari jeprat-jepret. Wahana ini menjadi yang paling terkenal dan tujuan utama apalagi, pada saat liburan. Wisatawan harus siap untuk antri panjang.


9. Covent Garden


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/marco.rnr/

Suka berbelanja? Disinilah kawasan yang tidak boleh untuk dilewatkan, dimana, wisatawan bisa menikmati berbagai macam surga perbelanjaan di London. Kawasan ini menawarkan berbagai macam barang bermerk seperti pakaian, tas, sepatu, dan juga beberapa fashion yang sedang hits.


Dilihat dari bentuk bangunannya memang terlihat sangat klasik dan menarik. tak heran bila banyak wisatawan yang berfoto di depan objek wisata ini terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam. Lapar? Tidak perlu jauh-jauh keluar, karena tempat ini pun menyediakan berbagai macam menu kuliner mulai dari kelas menangah atas dan menengah.


Disini pula wisatawan bisa menemukan berbagai musisi jalanan yang menyanyikan berbagai macam karya musik mereka. Mulai dari biola, cello, dengan musik klasik ini wisatawan akan menikmati bagaimana indahnya berbelanja di kawasan ini.


10. St. James Park London


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/icelovescream/

Kawasan ini dahulu digunakan sebagai tepat berburu raja Henry VIII hingga saat ini digunakan sebagai kebun binatang, waduk kerajaan dan gelanggang bowling.  Disini wisatawan bisa melihat berbagai macam unggas dan juga burung pelican yang menawan. Nah burung-burung ini akan di beri makan pada saat jam 2 siang.


Cobalah untuk duduk di taman-taman atau di bangku yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Nah, pasti wisatawan akan ditemani oleh burung-burung pelican ini. menarik sekali bukan momen yang sangat menawan ini.


11. British Museum


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/mptravelshots/

Kembali ke kawasan museum yang sangat menarik. Mungkin memang London adalah kota dengan seribu museum yang tidak akan pernah ada matinya. Disini wisatawan bisa menikmati artefak terbesar di dunia. Kurang lebih ada 8 juta artefak yang bisa dinikmati di sini. banyak sekali bukan?


Museum ini sudah berdiri pada tahun 1753 , dijadikan sebagai kawasan bersejarah yang selalu dikunjungi oleh wisatawan baik lokal inggris maupun luar inggris.  Kawasan ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan kembali tutu pada pukul 5:30 sore. Waktu yang panjang bukan untuk menikmati keindahan kawasan ini.


Baca juga Tempat Menarik di Brunai yang terkini.


12. Queen Mary’s Garden


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/rnbiscuit/

Inilah dia tempat paling romantis di London. Kawasan ini mulai di buka untuk umum setelah penanaman bunga mawar yang di mulai pada tahun  1934.  Di kawasan ini ada sekitar 12 ribu jenis pohon mawar yang menarik dan seksi untuk di simak.


Tempat terbaik untuk berkunjung ke taman ini adalah bulan juni. Dimana, sobat native bisa melihat berbagai macam keindahan bunga mawar yang bermekaran. Menarik sekali bukan kawasan taman ini. disini ada bangku dan juga kafe menarik yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar duduk dan menikmati pesona disini.


Mau romantis lagi, wisatawan bisa menyewa perahu dan berputar-putar di danau yang super sejuk. Objek wisata ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan tutup kembali pada pukul 6 sore. Waktu yang lama bukan untuk menikmati berbagai macam keindahan yang ada di kawasan ini.


13. Camden Town


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/theboywholoveslondon/

Disini wisatawan bisa menyaksikan berbagai macam souvenir menarik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh, bagi yang ingin menikmati kawasan ini wisatawan bisa menggunakan kereta bawah tanah dan turun di stasiun Camden town.


Uniknya lagi setiap toko yang menjual souvenir selalu menghadirkan karya yang berbeda-beda. Mereka seakan enggan untuk meniru. Wisatawan bisa memilihnya dan membelinya dengan harga yang cukup terjangkau.


Barang dagangannya pun cukup sederhana tetapi, memberikan kesan dan makan yang sangat bermakna. Jadi, jangan lewatkan ya wisatawan.


Lihat juga Tempat Menarik di Malaysia yang paling cantik dan terkini.


14. Kebun binatang ZSL London


Tempat menarik di London memang beragam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/zsllondonzoo/

Inilah dia kebun binatang ilmiah tertua di London yang dibangun pada tahun 1828. Di kawasan ini tediri dari 650 spesies yang sangat menarik untuk dilihat. Disini pula wisatawan bisa menikmati gorila dan juga jerapah yang sangat menarik. Ada sekitar 12 ribu koleksi yang bisa dinikmati.


Kawasan ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan tutup pada pukul 6 sore. Dengan harga  18 euro atau bila dikonversi dalam rupiah maka wisatawan akan dikenakan biaya sebesar 250 ribu rupiah. harga yang cukup murah bukan untuk menikmati berbagai macam hewan yang sangat menarik. jangan sampai terlewat ya, karena melewatkan kebun binatang ini sangat rugi lho.


Peta Wisata Menarik London



Bagaimana dengan London? Menarik sekali bukan dengan berbagai macam bangunan nan elegan serta banyak sekali jejak sejarah. Tempat Menarik di London ini akan selalu menghadirkan setiap pesona yang tak terhindarkan. Jadi, kapan wisatawan mau mengunjungi London?







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="1860321268">




Please write your comments