Curug Lawe, Wisata Alam Temanggung Yang Patut Di Kunjungi - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Curug Lawe, Wisata Alam Temanggung Yang Patut Di Kunjungi

Curug Lawe, Wisata Alam Temanggung Yang Patut Di Kunjungi

Curug Lawe Temanggung – Dinamakan curug lawe sebab jatuhnya teladas di curug ini menggambarkan untaian benang yang berwarna putih dan sangat halus. dan kata lawe sendiri memiliki arti benang benang yang halus. lawe merupakan kata dalam bahasa jawa.


Lokasi Curug Lawe Temangunng


Untuk lokasi curug lawe sendiri yakni berada di desa muncar kecamatan gemawang kabupaten Temanggung. kawasan tersebut merupakan kawasan perbatasan antara kabupaten temanggung dan kabupaten semarang.


Akses / Jalan Menuju Curug lawe


jarak dari sentra kota temanggung hingga hingga ke curug ini sekitar 26 kilometer dan sanggup di tempuh memakai kendaraan bermotor dengan kisaran waktu satu jam perjalanan.


Jalan menuju curug ini sudah di aspal hingga ke desa muncar. Sesampainya di desa muncar anda harus melanjutkan perjlanan dengan berjalan kaki. Kami sarankan semoga menitipkan kendaraan bermotor di permukiman warga.


Apabila anda kesulitan untuk menegtahui jalan menuju curug lawe anda sanggup ikuti maps berikut via google mpas :


Sesampainya di curug lawe lelah akan terbayarkan dengan keindahan curug lawe yang masih sangat alami. Di curug tersebut juga banyak tempat yang anggun untuk di jadikan sebagai objek foto yang menarik.


Wisata Sekitar Curug lawe


Di erat curug lawe juga terdapat mata air panas yang sanggup anda gunakan untuk berendam air hangat di dinginya udara pegunungan di kecamatan gemawang.


Di ketika ekspresi dominan tertentu, di sekitaran curug ini juga terdapat tumbuhan buah yang dinamakan buah cendul yang sanggup anda petik secara geratis. dengan memakan buah ini juga sanggup menghilangkan rasa haus.


Wisata Air Terjun Tersembunyi di Temanggung lainya :



Mungkin cukup sekian artikel wacana review wisata curug lawe di temanggung yang masih sangat alami. jangan lupa share ya ,.,.



Please write your comments