Wisata Curug Onje Di Temanggung Yang Eksotik - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Wisata Curug Onje Di Temanggung Yang Eksotik

Wisata Curug Onje Di Temanggung Yang Eksotik

Curug Onje Temanggung -Setalah kemaren meriview perihal curug muncar dan juga curug merak yang berlokasi di kematan gemawang kali ini mytrip kembali akan mereview riam yang ada di temanggung.


Yaitu curug onje yang di kenal dengan 7 air terjunya yang saling berjejeran dan memiliki anutan air yang sangat jernih. Ketika animo kemarau juga anda dapat naik ke tebing curug onje dan tidak di anjurkan saat animo hujan datang alasannya anutan air sangat deras dan membahayakan.


Lokasi Curug Onje Temanggung


Untuk Lokasi curug onje sendiri terletak di desa Duren kecataman bejen, suatu kawasan di perbatasan antara Kabupten Temanggung dan Kabupaten Kendal.


Akses / Jalan Menuju Curug Onje Temanggung


Untuk menuju ke lokasi curug tersebut di butuhkan waktu sekitar satu stengah jam perjlanan mengunakan sepeda motor.


Oke Perjalan dapat di mulai dari alun alun temanggung menuju kecamatan parakan. sesampainya di kecamatan parakan di lanjutkan perjalana menuju kecamatan bejen melewati jalur menuju ke kabupaten kendal. sesampainya di kecamtan bejen di lanjutkan perjlanan menuju desa duren.


Atau kalau anda gundah dapat ikuti maps berikut via google maps :


sesampinya di desa duren perjalanan di lanjutkan dengan berjalan kaki melewati lembah dan jalan yang di lalui pun agak sulit. Perjlanan kira kira sekitar setengah jam hingga hingga ke curug onje dari pemukiman penduduk.


sesampainya di lokasi tujuan pastinya semua capek di waktu perjalanan akan terbayarkan oleh keindahan curug onje yang begitu eksotik.


curug onje sendiri ternyata masih jarang di kenal oleh wisatawan, bahkan penduduk desa tersebut saat di tanya pun mereka tidak tahu akan curug tersebut. Karena memang jalan untuk menuju curug tersebut tidak lah mudah.


Wisata Air Terjun Tersembunyi Lainya di Temanggung



Mungkin cukup sekian review perihal curug onje di temanggung yang eksotik. jangan lupa bagikan ya ,.,



Please write your comments