Curug Merak, Wisata Riam Di Temanggung Yang Masih Alami - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Curug Merak, Wisata Riam Di Temanggung Yang Masih Alami

Curug Merak, Wisata Riam Di Temanggung Yang Masih Alami

curug merak temanggung – Satu lagi tempat wisata penderasan yang ada di temanggung yaitu curug merak yang masih alami dan masih jarang wisatawan tahu akan keindahan curug yang satu ini.


Curug ini memiliki air yang begitu jernih yang dapat anda gunakan untuk berenang atau sekedar bermain air. Kondisi air yang sangat jernih dan masih alami menciptakan anda semakin betah berlama usang di curug ini.


Lokasi Curug Merak


Untuk lokais curug merak sendiri berada di desa Kemiriombo Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Suatu kawasan yang berlokasi di ujung kabupaten temanggung yang berbatasan lansgung dengan kabupaten semarang.


Akses / Jalan Menuju Curug Merak


Bagi anda yang berada di luar kota temanggung untuk menuju curug ini cukup gampang di temui. yaitu pertma anda dapat memulai perjlanan dari alun alun temangung menuju kecamatan parakan. sesampainya di kecamatan parakan ambil jalur arah kecamatan gemawang dan di lanjutkan ke desa kemiriombo.


Atau jikalau anda kebingungan dapat ikuti masps berikut via google maps



sesampianya di desa kemiri ombo di lanjutkan dengan peralanan naik turun perbukitan yang pada dikala itu masih jarang di lalui orang. Kami sarankan semoga meminta panduan penduduk desa kemiri ombo semoga tidak tersesat alasannya ialah jalan yang di lalui tidak mudah.


Sesampai di sana perjalanan jauh yang anda tempuh dengan kendaraan motor dan berjalan kaki akan terbayarkan oleh jernihnya air yang di lengkapi dengan bunyi gemercik penderasan yang menciptakan rasa lelah anda hilang seketika.


 Satu lagi tempat wisata penderasan yang ada di temanggung yaitu curug merak yang masih al Curug Merak, Wisata Air Terjun di Temanggung yang Masih Alami
curug merak temanggung. image by : @dimaserlangga_

Berikut video Curug Merak yang Sangat Alami



Wisata Air Terjun Lainya di Temanggung :



Mungkin cukup sekian review ihwal curug merak di temanggung yang masih sangat alami. jangan lupa share ya,.,.



Please write your comments