Tempat Menarik Di Malaysia - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Malaysia

Tempat Menarik Di Malaysia

Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan beragam. Negara tetangga Indonesia ini seakan tidak mau kalah menghadirkan aneka macam macam pesona alam dan sejarah nan indah. Hanya saja, dari segi keunggulan, perlu di akui jika negeri jiran ini lebih unggul dibandingkan negeri kita.


Mereka sudah sangat sadar wisata. Semua peralatan dan barang selalu di jaga dengan baik serta rapi. Tidak ada sampah atau coretan vandalisme yang sering terjadi di sini. Keindahan negeri ini hadir dari ujung hingga ke ujung lagi. Membius semua mata yang memandangnya. Tak heran jika wisatawan mancanegara lebih banyak berkunjung ke sini daripada ke Indonesia.



Daftar Tempat Menarik di Malaysia


Nah, bagi wisatawan yang sudah mengelilingi Indonesia dan ingin pergi ke Malaysia. Mari simak di bawah ini rekomendasinya


1. Tanah Tinggi Kundasang


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/ernisue/

Tempat menarik di malaysia untuk percutian keluarga ialah Tanah Tinggi Kundasang  yang konon katanya menyerupai New Zealandnya,  Malaysia. Dimana, Suhu di tempat ini sangat sejuk, di tambah dengan dengan padang terbuka yang sangat luas. Inilah kemiripan yang selalu dikait-kaitkan oleh beberapa pengunjung yang tiba ke sini.


Tempat ini pun mempunyai tempat peternakan sapi dan juga kambing. Menariknya lagi, wisatawan bisa melihat kedua binatang ini makan rumput di sebuah padang nan luas. Jangan berpikir bila, semua yang ada di sini ialah produk lokal. Semuanya produk impor, sehingga wisatawan bisa melihat sapi dengan ukuran yang sangat besar.


Bila tiba week end, akan ada banyak keluarga yang berkunjung ke tempat ini. melaksanakan activity berupa beternak, ke ladang dan aneka macam macam hal yang tak bisa mereka lakukan di kota. Tidak ada kata mengeluh, semua liburan melelahkan itu mereka lahap dengan hati riang nan senang.


2. Petaling Street


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/vladimirzhoga/

Tempat pelancongan menarik di malaysia yang murah ini hanya hadir di malam hari saja. Kawasan ini merupakan perwujudan dari china townnya Malaysia. Dengan konsep pasar malam, banyak wisatawan berkunjung ke sini untuk mencari makan-makanan favorit yang konon katanya di jual dengan harga yang murah.


Selain itu, ada juga penjual souvenir serta cideramata khas khusus untuk wisatawan yang membutuhkannya. Kawasan ini sangat gampang dikunjungi karena, letaknya yang berada di tengah kota. Wisatawan bisa naik taksi atau angkutan umum lainnya yang tersedia di tempat ini.


Tips yang harus diperhatikan ketika berkunjung ke sini ialah tiba lebih awal sebelum petang tiba. Menjadi salah satu tempat favorit di kala malam, menciptakan tempat ini akan dipadati pengunjung.


Sehingga, menikmati tempat ini akan sedikit terganggui. Berhati-hati juga dengan barang bawaan. Banyak yang berdesakan, banyak juga beberapa orang memanfaatkan. Kunjungi juga Tempat Menarik Cameron Highland cocok untuk percuitan.


3. Sipadan Water Village


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/sainamtalay_dive_center/

Mendengar nama sipadan niscaya memori usang akan bersahut. Dimana, dahulu tempat ini ialah Pulau miliki Indonesia yang di lepas begitu saja. Nah, ternyata tempat ini mempunyai tempat esoktis yang wajib dikunjungi jika ke Malaysia. Dimana, nirwana bawah maritim negeri jiran ada di tempat ini.


Memenuhi impian wisatawan, wilayah yang masuk ke daerah sabah ini di berdiri sebuah resort mewah. Uniknya lagi, resort ini di berdiri di atas laut. Dengan salah satu fasilitasnya ialah suba diving. Harga yang harus di bayar pun seimbang dengan apa yang akan di dapatkan jika sudah berada di bawah.


4. The Majestic Malacca


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/themajesticmalacca/

Bisa dikatakan tempat ini ialah penginapan tertua di malaka. Kawasan yang sudah berdiri pada tahun 1920 ini menghadirkan nuansa klasik Malaysia tempo dulu. Semua ornament, dan bangunannya masih dipertahankan tanpa di tambah dengan sentuhan modern. Bermalam di tempat ini memang sangat menyenangkan.


The Majestic Malaka menjadi salah satu pecahan sejarah dari negeri jiran. Dimana, banyak sekali pejabat negara dahulu tinggal dan singgah disini.


Harga permalam nya  pun cukup fantastis yaitu RM 490 dengan 54 kamar tersedia ekslusif bagi wisatawan yang ingin menikmati akomodasi bagaikan seorang raja. Baca juga Tempat Menarik di Ipoh yang rekomended untuk dikunjungi.


5. Jappanese Village


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/hamba_tours/

Sepertinya, Malaysia bisa disebut dengan negara seribu replika. Dimana, ada aneka macam macam replika negara lain yang hadir dan dijadikan sebagai objek wisata andalan. Setelah New Zealand, ada juga Prancis, kini jepang pun jadi target tempat ini dijadikan sebagai objek wisata menarik.


Tempat menarik di malaysia untuk dilawati ini menghadirkan nuansa jepang yang sangat mirip. Dari sudut hingga ke sudut begitu sama persis, tidak ada yang berbeda. Bahkan, jika tidak teliti, hasil foto wisatawan akan menjadi ajang pembicaraan karena, sudah berkunjung ke jepang. Padahal, foto ini bukan di negeri sakura.


Nah, daerah ini mencoba menampilkan negeri sakura zaman dahulu. Dengan sopan santun dan tradisonal meminum teh yang selalu ada. Rasakan pula bagaimana kenikmatan teh hijau orisinil jepang yang begitu nikmat. Berbeda dengan yang ada dipasaran. Selain itu, tempat ini pun menyediakan aneka macam pernak-pernik yang asik dan menarik. ada juga masakan khasnya lho, jadi jangan lewatkan tempat ini ya.


6. Pulau Tenggol


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/arthurhsu2018/

Tempat menarik di Malaysia lainnya ialah Pulau Tenggol. Ciri khas dari tempat ini ialah dunia bawah lautnya yang cukup mengesankan. Berada di perairan yang cukup luas, menciptakan tempat ini mempunyai aneka macam macam spot diving yang bisa dipilih. Ikan-ikan disini cukup ramah dan bersahaja.


Memukau dan bisa membius setiap orang yang mengunjungi dunia ini. Spot terbaik ialah kapal tenggelam yang ketika ini sudah menjadi rumah bagi ikan-ikan kecil dan juga terumbu karang esoktis. jika beruntung, wisatawan bisa melihat seekor hiu paus sedang lewat. Ikan ini memang menjadi daya tarik tersendiri sebab ukurannya yang sangat besar.


Jangan lupakan terumbu karangnya ya wisatawan. Warna-warninya memang memukau, rasanya rugi jika tidak membawa kamera. Karena, setiap kejadian yang ada di dunia ini wajib diabadaikan dalam sebuah momen foto dan gambar. Datang juga ke Tempat Menarik di Johor cocok untuk liburan final pekan.


7. Penang Escape Theme Park


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/teintzu/

Theme Park memang menjadi salah satu wahana yang wajib dikunjungi jika berada di negeri ini. karena, ada beberapa theme park yang siap menciptakan wisatawan tertawa, jantungan, dan berteriak. Benar-benar bisa membebaskan diri dari yang namanya stress.


Inilah beliau Penang escape Theme Park yang menghadirkan beberapa spot adrenalin. Cukup menguras jantung. Cukup menciptakan takut dan berteriak sangat keras. Tetapi, setelahnya wisatawan akan mencicipi rileks dan ingin melakukannya lagi.


Menariknya, tempat ini sudah di bagi sesuai dengan umur. Anak-anak akan mendapat adrenalin sesuai dengan umurnya, begitu pula dengan orang dewasa. Rasakan pengalaman berbeda di tempat ini. siapkan banyak air putih, sebab tenggorokan wisatawan niscaya akan kering karena, berteriak setiap waktu.


8. Colmar Tropicale


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/colmartropicale/

Menikmati Perancis memang selalu menghadirkan rindu. Tetapi, tak perlu jauh-juah dan mengeluarkan harga mahal untuk pergi ke perancis. Karena, Malaysia mempunyai kampung perancis nan aduhai. Semua suasananya di sesuaikan dengan negaranya. Sangat menyerupai dari sudut hingga ke sudut.


Apalagi, bangunan-bangunan yang ada di tempat ini bisa membuai mata. wisatawan akan di bawa pada masa pertengahan negara yang populer dengan menara eifel ini. jika mau, wisatawan bisa menyewa aksesoris warga perancis semoga terlihat totalitas. Dengan harga yang tidak terlalu mahal.


Ada juga masakan khas dan semua yang bertemakan france. Jangan lupa untuk membawa kamera karena, setiap momen yang ada disini, wajib untuk diabadikan. Bisa dalam bentuk foto dan gambar atau juga dalam bentuk video. Tertarik mengunjungi tempat ini?


9. The Dusun di Mantin


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/rahzizan/

Mau menginap di tempat yang berbeda dari yang lain? Dengan nuansa alam menyerupai yang ada di bali? Bisa aja, di The Dusun Mantin, wisatawan akan mencicipi pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya. Ada rumah kayu yang akan menjadi tempat wisatawan untuk merebahkan badan.


Arsitekturya pun di buat dengan model tradisional modern. Sehingga, masih terlihat begitu elegan dan mahal. bayangkan saja, jika di depan tempat menginap wisatawan ialah kolam renang alami yang berasal dari sumber mata air. Apakah masih menolak untuk menginap di tempat ini?


Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati durian yang sangat terkenal. Rasanya benar-benar legit dan menciptakan siapa pun niscaya nagih. Jadi, jangan lupa menyebabkan tempat ini menjadi daftar penginapan ketika berada di Malaysia. Lihat juga Tempat Menarik di Hatyai yang terkini.


10. Port Dickson


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/francescomancinistyle/

Inilah pantai yang berada di kota dimana, banyak wisatawan tiba pada sore hari dan menikmati sajian sunsetnya. Kebanyakan dari mereka ialah rombongan keluarga dan kekasih. Jadi, bagi wisatawan jomblo jangan hingga baper ya.


Daya tarik dari tempat ini selain pantai ialah semilir angin yang berhembus lirih, menerpa kulit dan menghadirkan aneka macam macam kesejukan, keteduhan, dan kedamaian. Kawasan paling cocok menyambut wisatawan yang gres memasuki tempat Malaysia.


11. Seaventures Dives Resort


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/travis_chong/

Bisa dibilang tempat ini mempunyai keunikan. Dimana, sebelum diubah menjadi sebuah resort unik dengan harga cukup tinggi. Tempat ini ialah pelabuhan minyak. Uniknya lagi, di tempat ini menjadi nirwana bagi kehidupan ikan di laut. Banyak aneka macam jenis ikan akan berkumpul dan membentuk sebuah perkumpiulan.


Oleh sebab itu, tempat ini dikenal dengan aktifitas scuba diving. Jangan heran jika ikan warna-warni akan mondar-mandir di depan mata wisatawan. Sungguh mengesankan sekali, bisa bermain dengan mereka. Ada juga terumbu karang, dan termasuk dalam tempat penyelaman terbaik di Malaysia lho. Bagaimana, mau mencoba berkunjung ke sini? Sayang sekali untuk dilewatkan lho.


12. Pulau Rebak


Tempat menarik di Malaysia memang sangat banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Malaysia
foto : https://www.instagram.com/cgil9370/

Tempat percutian di malaysia untuk honeymoon ialah pulau rebak. Kawasan ini mempunyai keindahan luar biasa. Menjadi salah satu pulau yang bersejarah bagi langkawi menciptakan tempat ini di kelilingi oleh berbaga macam resort yang memperlihatkan keindahan. Sungguh, tak rugi jika mengunjungi tempat ini.


Tetapi, saking esoktisnya, wisatawan harus berani membayar lebih. Karena, semua harga di sini sangat mahal. Maklum saja, menjadi salah satu tujuan favorit bagi masyarakat kelas menegah ke atas. Sehingga, tak heran, jika tamu-tamu disini ialah kaum-kaum elite.


Pemandangan yang dihadirkan pun cukup mempesona. Perpaduan antara maritim dan juga perbukitan mengesankan bagaikan di sebuah lukisan ternama. Jadi, bagaimana mau berkunjung ke tempat ini untuk berbulan madu?


Peta Wisata Menarik Malaysia



Menarik sekali bukan? Kawasan ini memang mempunyai anugerah wisata yang sangat elok. Bahkan, ketika membacanya pun galau harus pergi kemana? Apakah wisatawan ketika ini juga masih bingung? Mau kemana, bila  hendak pergi ke tempat menarik di Malaysia.



Please write your comments