Tempat Menarik Di Tokyo - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Tokyo

Tempat Menarik Di Tokyo

Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak. Kota terbesar dan tersibuk di Jepang menjadi gerbang utama bagi wisatawan yang ingin menikmati kota-kota kecil di negeri sakura. Layaknya di Jakarta.


Tokyo pun mempunyai jumlah populasi yang cukup besar. Tetapi, Tokyo yaitu daerah esoktis untuk dikunjungi karena mempunyai keindahan yang tidak ada duanya dengan kota besar lainnya di banyak sekali belahan dunia.



Daftar tempat menarik di Tokyo


Berikut ini yaitu daftar tempat-tempat menarik di Tokyo yang bisa dijadikan rekomendasi wisatawan jikalau berkunjung ke daerah ini.


1. Tokyo Tower


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/tokyotower_official/

Berada di Tokyo memang wajib melihat ikon kota yang menjulang tinggi ke angkasa. Luas tanah untuk membangun daerah ini yaitu 333 meter, ketinggiannya mencapai 13 meter lebih tinggi dari gambar bangunannya.


Wow, tinggi sekali bukan, coba bayangkan bagaimana rasanya beridiri diatas pucuknya tower. Tempat percuitan menarik di Tokyo ini, merupakan menara baja tertinggi di dunia. Cukup mengesankan memang.


Menariknya lagi daerah ini merupakan struktur bangunan yang dirancang dari tahu 1958 dan gres saja final tahun 2012 lalu. Disarankan bagi wisatawan untuk mengunjungi daerah ini pertama kali sehabis tiba di negeri sakura. Nah, jangan lewatkan malamnya yang lebih esoktis dengan banyak sekali macam lampu.


Baca juga tempat menarik di Thailand yang terkini paling rekomended.


2. Shibuya


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/whensatancalls/

Tempat pelancongan menarik di Tokyo selanjutnya yaitu jajaran toko-toko yang menjulang tinggi. Disini, tempat atau surganya bagi wisatawan yang hobi berbelanja. Semua toko ini menyedikan banyak sekali macam kebutuhan fashion. Nah, daerah ini di kenal sebagai tempat elite sehingga semua barang yang dijual mempunyai kualitas sangat tinggi.


Shibuya yaitu sentra mode dan budaya cowok di jepang yang sangat terkenal. Bahkan, semua wisatawan yang mampir ke jepang juga berkiblat disini. tempat ini pun punya banyak sekali departemen store. Harga barang disini pun bisa di bilang cukup mahal karena, mempunyai kualitas nomor satu di dunia. Bagaimana, mau mengunjungi daerah ini?


3. Hutan Bambu Arashiyama


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/travelsfree/

Tempat menarik di tokyo malam hari ada di kota Kyoto. Dimana, wisatawan bisa menikmati Hutan Bambu Arashiyama. Di wilayah pegunungan barat, daerah ini semenjak dahulu memang dikenal sebagai tempat wisata alam yang aduhai. Destinasi ini memang sudah populer di kalangan wisatawan mancanegara dan juga Tokyo.


Keindahan daerah ini terlihat dari beberapa lampu yang menarik. Dimana, pihak pengelola merangkainya dengan sangat epic. Jadi, jangan lewatkan nuansa yang sangat indah untuk di pandang ini.


Menuju ke daerah ini cukup mudah, wisatawan bisa naik kereta api dari stasiun kwaramachi di Kyoto. Dan juga stasiun Umeda di Osaka. Praktis sekali bukan untuk mengunjungi daerah ini?  Jadi, tidak ada alasan lain untuk tidak mengunjungi objek wisata ini.


Datang juga ke tempat menarik di Singapore yang cocok untuk percutian terbaik.


4. Tokyo Disneyland


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/hiro_disney52/

Siapa yang tidak mengenal Disneyland? Tempat menarik di tokyo ini memang menjadi tujuan utama seluruh wisatawan yang hadir ke jepang. Semua mata tertuju ke daerah ini yang menghadirkan tempat permainan yang sangat seru dan menghadirkan kecerian. Siapa pun niscaya oke jikalau Disneyland memang esoktis nan elok.


Senjata yang paling wajib di bawa ke daerah ini yaitu kamera yang mumpuni. Karena tempat ini juga menghadirkan titik selfie yang sayang untuk ilewatkan jikalau memakai kamera kualitas rendah. Bangunannya yang sangat klasik menciptakan wisatawan terpesona apalagi wahananya permainannya sangat beragam. Dijamin, bakal betah berlama-lama di objek wisata andalan warga jepang ini.


5. Tsukiji Fish Market


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/igashun0404/

Ada apa di daerah ini? apakah ada pamandangan alam dengan tempat pelelangan ikan ibarat yang ada di beberapa daerah pantai di Indonesia? Ada benarnya dan juga salahnya. Karena, tempat ini bukanlah pemandangan alam yang dihadirkan. Melainkan, pemandangan pasar ikan yang sangat menarik.


Tidak hanya ikan saja melainkan, buah dan juga sayur yang di jual dengan harga grosir, harga termurah di daerah jepang. Pasar ini berada di sentra Tokyo. Ada kurang lebih 2000 ton produk yang bisa ditemukan di sini.


Ada banyak sekali makanan maritim yang segar-segar di jual disini. nah, biasanya pasar ini pula dipakai sebagai tempat singgah bagi mereka pendatang yang ingin memasak makanan khas negara mereka.


Datang juga ke tempat menarik di Surabaya yang terbaik untuk dikala ini.


6. Kuil Yasukuni


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/kkn_0105/

Belum pergi ke Jepang namanya jikalau belum mengunjungi kuil-kuil yang sangat menawan. Sayangnya, daerah ini menjadi sebuah kontroversi yang paling fenomenal. Dahulu, fungsi dari kuil yang memilikki arti kui bangsa tenang ini ditujukan sebagai tempat mengenang jasa para pendekar yang wafat,


Nah, yang mengakibatkan objek wisata ini kontroversi yaitu tempat ini juga dipakai sebagai tempat persemayaman orang-orang yang dianggap sebagai penjahat perang dunia ke 2. Menariknya lagi, kuil ini mencatat setiap orang yang dimakamkan disini. tanpa mengenal derajat dan kastanya.


7. Istana Kekaisaran Tokyo


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/1881edward/

Sepetinya kurang lengkap jikalau tidak menikmati keindahan sejarah yang dihadirkanoleh jepang. Karena, di pecahan inilah wisatawan bisa mengambil sebuah pelajaran dan memetik pesan yang tersirat yang terkandung. Di Istana inilah, kekaisaran jepang lahir dan menyimpan banyak sekali cerita-cerita menarik untuk didendangkan.


Disini pula tempat tinggal para raja dan juga keluarganya. Wisatawan pun bisa mengenal seluk beluk keluarga kerajaan yang sangat ramah dan bersahaja ini.


Bagi warga jepang kekaisaran yaitu perlambangan akan Tuhan. Sehingga, kaisar disini begitu dihormati sekali. Apa yang diperintahkannya akan dipenuhi, begitulah adanya.


Baca juga tempat menarik di Vietnam yang mempunyai pemandangan paling cantik.


8. Gundam Museum


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/itszzaidi_/

Beberapa tahun yang kemudian dunia sempat gempar dengan tokoh mainan gundam yang juga hadir di layar kaca.


Di depan daerah ini, berdiri robot raksasa yang biasa dipakai sebagai tempat selfie. Gundam yaitu ikon wisata jepang yang mempunyai replika berukuran 1:1.


9. Asakusa Temple


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/jakereid.22/

Kalau dilihat-lihat lebih dalam lagi, daerah ini lebih ibarat malioboro yang ada di Yogyakarta. di sini, wisatawan bisa bertemu dengan beberapa wisatawan mancanegara yang sedang berjalan kesana-kemari, bercengkrama dan bercanda tawa tanpa henti. ada juga warung-warung yang bisa dinikmati dengan banyak sekali macam barang esoktis.


Biasanya wisatawan mancanegara akan membeli barang tradisional khas jepang  dengan harga yang cukup murah. Kualitasnya pun sangat baik, sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh atau cinderamata. Jangan lupa untuk menikmati senja yang menawan dengan banyak sekali macam bangunan esoktis.


Lihat juga tempat menarik di Phuket yang paling rekomended untuk dikunjungi.


10. Takeshita Dori


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/rkrkrk/

Kawasan ini menghadrikan sentra budaya dan gaya busana jepang paling ekstrem. Ada banyak sekali fashion-fashion menarik khas jepang yang bisa di beli. Seperti harajuku, nutik mode, toko pakaian bekas. Disini pula, wisatawan bisa menemukan restoran cepat saji.


11. Taman Yoyogi


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/platypus009/

Mau melihat daerah taman yang mempesona dan bisa membius setiap mata yang memandang. Inilah di taman Yoyogi, daerah di jepang yang menghadirkan nuansa esoktis nan elok. Disini pun wisatawan bisa melihat pemandangan hijau, air mancur, dan kolam yang menggemaskan.


Coblah berjalan kearah utara, lihatlah eloknya tempat ini, pohon-pohon menjulang tinggi meneduhkan hati dan membawa kedamaian yang abadi. Semua niscaya oke jikalau daerah ini dilarang dilewatkan dan harus menjadi daftar destinasi.


Biasanya daerah ini menghadirkan panggung hiburan. Tempat memang dikenal sering mengadakan acara ekspo kebudayaan jepang. Benar-benar luar biasa memang. Apalagi, soal kebersihan, tempat ini memang juaranya. Berlama-lama disini memang sangat menyenangkan. Apalagi, bagi wisatawan yang tiba bersama dengan keluarga.


Kunjungi juga tempat menarik di Penang yang cocok untuk pelancongan terbaik.


12. Museum Ghibli


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/antotris/

Kawasan ini merupakan tempat studio animasi paling ternama di Jepang. Sudah menghasilkan beberapa film ternama yang menjadi box office dunia. Museum ini biasanya dikunjungi oleh para penggemar film. Biasanya belum menjadi penggemar film sejati jikalau belum mengunjungi daerah ini.


Konsep yang diusung di sini, memang dirancang ibarat gaya film studio dengan banyak sekali macam aksara yang populer ada di daerah ini. Biasanya pada hari sabtu dan ahad museum ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati dan berguru wacana pembuatan film


13. Takao Mountain


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/felipegaher/

Belanja sudah, wisata taman sudah, wisata kota tersibuk pun sudah. Saatnya pergi kea lam. Kawasan jepang ini mempunyai tempat yang cuek dengan pemandangan alam yang mengesankan dan bisa bikin geregetan. Salah satu yang hadir di tengah kota yaitu takao Mountain.


Tempat ini biasa dikunjungi oleh para pintar balig cukup akal pada sore hari. Mereka memang menyukai suhu udaranya yang begitu sejuk. Sangat cocok untuk bercengkrama dan bercerita banyak hal.  Pemandangan disini memang memperlihatkan keindahan tiada duanya.


Wisatawan bisa hiking dan juga menikmati kuil-kuil yang asri. Gunung yang masih berada di tengah kota ini memang selalu  menghadirkan rindu yang menawan hati. Jaraknya pun hanya butuh waktu 50 menit saja.


Lihat juga tempat menarik di Ho Chi Minh yang paling manis dan terkini.


14. Meiji Shrine


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/pierre_kriek/

Tempat menarik di tokyo yang terbaru ini berupa hutan yang lebar dan berada di tengah kota. Menariknya daerah ini masih sangat alami, berlum terjamah tangan-tangan bandel yang biasa mengganggu dan merusak lingkungan alam sekitar.


Hal ini bisa ditunjukkan dengan melihat kayu-kayu yang menjulang tinggi mengakar hingga menghadirkan nuansa berbeda. Rasanya begitu dingin, damai, dan sangat teduh. Paling cocok bagi wisatawan yang membutuhkan tempat untuk menenangkan diri. Sepanjang jalan menyusuri daerah ini wisatawan akan menemukan banyak sekali macam spot menarik yang amat sayang jikalau dicampakkan begitu saja.


Seperti formasi gentong dengan warna yang berbeda-beda. Kemudian, potongan kayu tipis yang berisi impian serta doa yang diselipkan oleh wisatawan. serta kayu raksasa yang sangat menawan hati.


15. Shinjuku


Tempat menarik di Tokyo sangat bermacam-macam dan banyak Tempat Menarik di Tokyo
foto : https://www.instagram.com/oalbrektson/

Kota ini merupakan kota sibuk dan kota bisnis yang cukup pesat di Tokyo. Malamnya, daerah ini memang sangat mengesankan dimana, wisatawan akan di hibur dengan banyak sekali macam gemerlap lampu gedung-gedung pencakar langit.


Disini pula, wisatawan akan disuguhkan dengan sajian hidangan masakan yang terletak di satu kawasan. Berupa kedai-kedai menarik dengan sajian utama yaitu mie ramen. Nah, rasa mie ramen orisinil ada di suatu tempat di daerah ini. Rasanya memang berbeda dari yang lainnya.


Bagi wisatawan yang memang penggemar mie. Wajib mencobanya, dan jangan hingga terlewatkan bisa sangat menyesal. Selain ramen, ada banyak sekali macam masakan lain yang bisa dinikmati. Akan terasa lebih lengkap lagi, jikalau mengajak sobat dan seru-seruan, niscaya bikin rindu.


Peta wisata menarik Tokyo



Inilah di Tokyo, hadir dengan banyak sekali macam wahana menarik untuk dilewati. Satu hal yang bisa dikatakan di sini dimana, kedamian. Sungguh, tempat menarik di Tokyo yang menghadirkan pesona alam bisa membawa wisatawan ibarat pergi ke angan-angan. Nah, kini kapan wisatawan akan berkunjung ke daerah ini?







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="1860321268">




Please write your comments