Tempat Menarik Di Thailand - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Thailand

Tempat Menarik Di Thailand

Tempat menarik di Thailand begitu beragam. Negara ini memang bagaikan nirwana yang ada di tempat asia tenggara. Pesona alamnya selalu bisa menyaingi pesona yang dimiliki oleh Indonesia. Baiknya lagi, kebersihan yang dihadirkan di setiap objek wisata memang paling juara. Mampu membius setiap wisatawan untuk tetap bertahan dan enggan beranjak.


Saat ini banyak sekali kota di negara gajah putih ini sedang menyebarkan banyak sekali rona wisata baru. Dimana, mereka sangat ulet mengatakan keindahan ke banyak sekali wisatawan di seluruh penjuru dunia. Apalagi, negeri ini dikenal dengan kebebasannya, sehingga budaya barat serta timur bisa berpadu menjadi satu. Itulah alasan mengapa Thailand di sebut sebagai surganya negara di asia.



Daftar Tempat Menarik di Thailand


Baiklah, tidak usah berlama-lama, mari kita simak rekomendasi wisata apa saja yang bisa diberikan Thailand untuk wisatawan.


1. Nong Nooch Tropical Botanical Garden


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/summer_filipinaph/

tempat percuitan menarik di Thailand yaitu tempat ini dimana tempatnya sungguh sangat indah. Memiliki suasana asri dengan pemandangan hijau yang bisa mencuci mata wisatawan yang mungkin keruh alasannya yaitu banyaknya penat menumpuk. Tempat ini memang tempat popular di Thailand. Banyak pengunjung yang tiba silih berganti untuk selfie.


Dari sukhumvit road mempunyai jarak kurang lebih 163 km. menuju ke tempat ini bahwasanya sangat mudah. Wisatawan bisa naik transportasi umum yang sudah sangat ramah. Di sini wisatawan bisa meneliti beberapa satwa liar yang tiba silih berganti. Selain itu, bisa juga mengikuti cara keagamaan ynag sering dilakukan di tempat ini.


Jangan lewatkan pula pertunjukan gajah yang menarik. ada banyak wisatawan yang terbius dengan tingkah laris gajah-gajah ini. selain itu wisatawan bisa menikmati kebun bintang kecil. Kenapa di sebut kecil? Karena, hanya ada beberapa binatang saja yang tersedia dan akan menyapa wisatawan dengan banyak sekali macam tingkah lucu mereka.


Bagi yang butuh penginapan, sekitar tempat ini sudah hadir beberapa hotel glamor dan sederhana yang bisa di sewa. Atau juga bisa menginap di rumah sewa ciri khas dari negera gajah putih dengan harga yang cukup murah dengan kemudahan yang sudah cukup baik. Jadi, mau pilih yang mana?


Datang juga ke tempat menarik di Singapore yang terkini.


2. Tempat Kuliner Khao San Road


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand




style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="1860321268">




foto : https://www.instagram.com/anoasisinspace/

Kurang afdol rasanya tidak menikmati malam yang indah di suatu negara atau kota. Tempat menarik di thailand malam hari ini menyajikan banyak sekali macam hidangan kuliner khas Thailand menyerupai Tom yam, mango sticky rice dan masih banyak lagi. wisatawan harus mencoba semua masakan yang ada disini. walaupun, beberapa sudah masuk ke Indonesia. Namun, kuliner disini mempunyai bumbu yang khas.


Sehingga, menghasilkan rasa yang berbeda dari apa yang sudah dirasakan di negeri kita. Tempat ini sangat ramai dan hampir semua orang tumpah ruah disini. maklum saja, harga kuliner yang di tawarkan disini sangat murah dan mempunyai kualitas yang tidak jauh berbeda dari restoran.


Sehingga, dikala malam tiba banyak wisatawan yang kelaparan akan mengunjungi tempat ini untuk menynatp kuliner yang di pesan. Nah, tempat ini juga menyediakan beberapa hidangan halal jadi, teman muslim bisa tenang dan menikmati hidangan di sini tanpa perlu was-was.


Di sekitar khan San Road juga sudah hadir beberapa penginapan. Jadi, wisatawan yang mungkin sudah lelah bisa eksklusif mencari penginapan terdekat dan tidur. Tetapi, sebelum tidur, jangan lupa untuk menikmati kemudahan pijat spa yang bisa menciptakan rasa lelah hilang seketika. Menarik sekali bukan? Setlah capai jalan-jalan menelusuri kota Thailand, makan dan dipijat. Sungguh nikmat yang tidak bisa didustakan.


3. Grand Palace Thailand


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/mondainworld/

Sepertinya mengunjungi sebuah negara kurang greget bila tidak mengunjungi ikon wisata atau tempat paling populer di tempat Thailand. Kalau begitu, Grand Palace Thailand yaitu tempatnya. Tempat pelancongan menarik di Thailand ini memang paling punya nama diantara beberapa objek wisata lainnya.


Di sini wisatawan bisa melihat bangunan dengan arsitektur orisinil Thailand yang berpadu dengan arsitektur gaya barat yang super duper megah. Melihatnya di gambar saja bikin terpukau apalagi, melihatnya secara eksklusif di depan mata.


Dahulu kawsan ini dipakai sebagai istana raj Thailand. Tetapi, dikala ini tempat ini dipakai sebagai objek wisata. Didalamnya ada sebuah kuil yang dianggap keramat oleh masyarakat Thailand. Dimana, di kuil tersebut ada patung budha setinggi 66 meter menjulang keren sekali bukan?


Baca juga daftar tempat menarik di Vietnam yang paling bagus dan rekomended.


4. Chiang Rai


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/tiggrhh/

Tempat menarik di thailand yang terbaru ada di Thailand bab utara. Tenpat yang menjadi sentra informasi di perbatasan yang juga di sebut dengan Golden Triangle. Dimana, ada 2 negara yang berbatasan eksklusif dengan negeri ini yaitu Laos dan juga Myanmar. Inilah gerbang utama dalam menjelajah di banyak sekali kota.


5. Phanom Rung


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/thailandinsider/

Tidak hanya di Indonesia saja yang mempunyai candi megah dan begitu indah tetapi, Tempat menarik di Thailand ini juga punya tempat menarik yaitu Phanom Rung. Kawasan ini mempunyai gaya arsitek yang super keren.


Objek wisata ini terletak di desa Nang Rong, Sanctuary. Tempat menarik ini di bangkit pada masa Kebudayaan khmer, yang berdiri antara kurun ke 10 hingga ke 13.


Candi ini di bangkit sebagai perwujudan pengabdian kepada tuhan syiwa. Nuansanya memang sangat menyenangkan bertahan usang di sini tidak ada salahnya. Apalagi, banyak spot selfie yang bisa di manfaatkan untuk meramaikan media umum wisatawan.


Simak juga tempat menarik di Phuket yang cocok dijadikan sebagai desinasi percutian selanjutnya.


6. Candi Wat Chedi Luang


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/travel_worth_telling/

Satu lagi tempat di Thailand yang elok dengan candinya. Bangunan ini yaitu kuil Buddha yang mempunyai sejarah panjang tentang  Chiang Mai. Awalnya tempat ini terdiri dari tiga candi yaitu wat Chedi Luang, Wat Ho tam, Wat Sukmin. Nah, kuil ini yaitu salah satu tempat yang memang bisa dipakai untuk tempat pariwisata.


7. Safari World


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/playground_9/

Saatnya pergi ke Bangkok, ibu kota Thailand yang ternyata mempunyai keunikan dan keindahan nan elegan. Dimana, hadir safarai world yang cukup mempunyai sebuah nama. Taman yang mempunyai luas kurang lebih 480 hektar untuk binatang terbuka dan 180 hektar untuk taman burung ini di resmikan pada tahun 1988.


Seperti halnya taman safari Indonesia wisatawan bisa menikmati kehidupan binatang eksklusif tanpa di kerangkeng. Pada tahun 17 april 1989 tempat ini mengalami renovasi besar-besaran. Dikarenakan banyaknya pengunjung yang menikmati tempat ini. Sehingga, harus di renovasi besar-besaran.


Perkembangan pun bisa dilihat hingga dikala ini dengan hadirnya taman maritim yang mengesankan mata. luasnya kurang lebih 200 hektar. Memiliki banyak sekali macam jenis ikan dan terumbu karang yang bisa buat geregetan.


Simak juga ulasan kami sebelumnya tentang tempat menarik di Penang yang paling bagus dan terkini.


8. Agrowisata DoI Kang Khang Mon


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/tourismthailand/

Tempat ini menghadirkan banyak sekali kebun dan rumah pedesaan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berada di dataran tepi utara. wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yan luar biasa. Kawasan ini memang paling sempurna untuk menyuci mata yang kotor tanggapan beban tuntutan yang menyiksa.


Selain menikmati keindahan yang haqiqi, tempat ini juga menyajikan banyak sekali macam aktifitas yang menghadirkan rindu. Seperti halnya paralayang yang bisa di lakukan di atas bukit. Dengan activity ini wisatawan akan disuguhkan pemandangan elok perkebunan teh yang benar-benar memanjakan mata.


Keindahan tempat ini memang bisa membius semua mata yang memandang. Apabila, wisatawan belum pernah melaksanakan olahraga paralayang, maka melaksanakan aktifitas ini sangatlah menyenangkan. Selain itu, wisatawan juga bisa melihat rapatan rumah-rumah di pedesaan Thailand.


Rasakan pula sensasi masakan khas di desa-desa yang sudah berdiri warung-warung makan khusus untuk wisatawan. mengunjungi tempat ini wajib membawa kamera yang mumpuni. Karena, setiap momen disini amat sayang untuk di lewatkan.


9. Khao Kho


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/luna.indecisive/

Perpaduan alam antara air terjun, pepohonan, dan semilir angin bisa dinikmati di tempat ini. Tempat ini terletak di Propinsi Phetcabun.


Rasakan suasana dan nuansa yang berbeda di tempat yang bisa menghadirkan kedamaian yang abadi. Jadi, jangan lewatkan tempat ini dijadikan daftar kawasan.


Lihat juga tempat menarik di Ho Chi Minh yang paling cantik.


10. Roller Cave National Park


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/11timstagram11/

Inilah ia tempat taman nasional yang terdapat sebuah gua esoktis. Wisatawan bisa menikmatti keindahan stalaktit dan stalagmit yang mengesankan.


Goa ini terbentuk dari keajaiban alam yang menciptakan semua orang terkesan dan termakan untuk berlama-lama, menikmati suasana yang tidak ada habisnya.


11. Pattaya City


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/highmileflyer/

Siapa yang tidak mengenal pattaya tempat di Thailand. Destinasi wisatawa yang namanya sudah melanglang buana di banyak sekali penjuru dunia ini memang menghadirkan pemandangan nan elok. Pesonanya tidak akan pernah habis walau terus di eksplore. Pattaya berada di sepanjang teluk Thailand


Di tempat ini wisatawan bisa menentukan banyak sekali macam jenis hotel yang tersedia. Ada kurang lebih 300 an hotel menyediakan kemudahan dengan harga yang bisa disesuaikan. Pattaya mempunyai bermacam-macam tempat sentra perbelanjaan, restoran dan pasar tradisional yang menarik hati. Memang tempat ini yaitu nirwana bagi wisatawan yang menginginkan satu tempat dengan banyak sekali macam objek.


Jangan lupakan mengunjungi restoran yang hadir di sini. Menyediakan banyak sekali macam hidangan kuliner khas. Dengan cita rasa orisinil dan bumbu yang sudah turun temurun di gunakan. Harganya pun juga pas di kantong lho.


Datang juga ke tempat menarik di Perak yang paling cantik.


12. Salaeng Luang national Park


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/chamilkalmil/

Taman Nasional di Thailand memang mempunyai banyak sekali macam objek wisata yang menarik dan mengesankan. Salah satunya yaitu penderasan yang menggemaskan dengan eloknya. disarankan untuk tiba di luar bulan November hingga Februari. Karena, di bulan ini suhu udara akan sangat hambar begitu pula dengan airnya yang sangat hambar bagaikan es.


Wisatawan bisa  berenang di cekungan yang ada di tempat ini. tetapi, ingat jangan terlalu dalam dan lama. Karena semakin lupa waktu, maka air yang dirasakan akan semakin dingin. Bagaimana, mau menikmati tempat ini?


13. Phu Rua Taman Nasional


Tempat menarik di Thailand begitu bermacam-macam Tempat Menarik di Thailand
foto : https://www.instagram.com/winter_boy/

Inilah ia taman nasional yang wajib dikunjungi oleh wisatawan bila berada di Thailand. Cuaca disini memang sangat hambar di sepanjang tahun jadi, jangan lupa untuk membawa jaket tebal terutama dikala di animo dingin.


Karena, tempat ini bisa mencapai suhu di bawah 0 derajat. Bahkan, embun-embun yang ada di rerumputan dikala pagi bisa menjelma es kerikil menyerupai halnya yang ada di zona es yang terjadi di Dieng beberapa waktu lalu.


Peta Wisata Menarik Thailand



Thailand memang hadir dengan banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi menyerupai rekomendasi di atas. Negeri gajah putih ini memang bisa mengatakan apa yang diharapkan oleh wisatawan. Jadi, kapan wisatawan mau berkunjung ke tempat menarik di thailand ini?



Please write your comments