Tempat Menarik Di Dubai - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Dubai

Tempat Menarik Di Dubai

Tempat menarik di Dubai ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan. Seperti kita ketahui bersama bila daerah dubai yaitu salah satu kota di Uni Emirat Arab yang menghadirkan pesona tiada tara. Kota ini yaitu salah satu kota metropolitan yang namanya menjadi harapan bagi setiap wisatawan untuk tiba berkunjung.


Dubai memang menjadi tempat yang menarik untuk foto selfie. Karena, mempunyai bangunan nan megah, lebih megah dari Tokyo japan atau juga Jakarta. Arsitektur dari daerah ini sudah sangat modern dan bertema kekinian. Inilah yang selalu menghadirkan rindu yang tidak pernah bisa diungkapkan dengan kata-kata.



Daftar tempat menarik di Dubai


Kemegahan dan suasana glamor memang selalu hadir di tempat ini. Bagi wisatawan yang ingin pergi ke dubai untuk berlibur dan menghabiskan waktu di sana, yuk simak banyak sekali macam rekomendasi menarik di bawah ini


1. Joshi Restaurant


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/ggawler/

Makan yaitu salah satu kebutuhan utama. Berada di daerah ini wisatawan akan dihidangkan banyak sekali macam pilihan tempat makan. Salah satunya yaitu Joshi Restaurant.


Tempat makan menarik di dubai ini menghadirkan banyak sekali macam sajian masakan khas india. Tunggu dulu jangan berkomentar apa pun terlebih dahulu. Mengapa daerah ini sangat special lantaran, tempat ini sebagai salah satu tempat makan yang bisa bertahan paling usang di dubai.


Variasi kulinernya yang memang sangat menarik untuk dikunjungi, selain itu, pelayannya pun juga sangat ramah dan bersahaja, wisatawan akan dimanjakan dan dianggap menyerupai ratu serta raja. Pokoknya, wajib mengunjungi daerah ini bila berkunjung di dubai. Coba saja sajian kuliner favorit tempat ini yaitu Bombay Phav Bhaji. Rasanya sungguh bisa menggoyang lidah.


Baca juga: Tempat Menarik di Brunai.


2. The Dubai Fountain


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/m.araibhussain/

Tempat percutian menarik di dubai selanjutnya yang bisa dikunjungi yaitu wisata air mancur yang sering dijadikan sebagai tempat tujuan wisata utama dikala wisatawan berkunjung ke kota ini. Kawasan ini merupakan dancing fountain terbesar di dunia. Dan di desain berada sempurna di atas Burj Khalifa


Tinggi air mancur yang bisa dinikmati kurang lebih 500 kaki atau bisa disamakan dengan gedung bertingkat kurang lebih 50 lantai. Panjangnya pun cukup fantastis kurang lebih 900 kaki. Di tambah dengan 2 sentra pancuran dengan 5 bulat yang bermacam-macam ukurannya.


Untuk bisa menikmati agresi dari air mancur ini wisatawan bisa mengunjunginya setiap hari. di tambah dengan beberapa cahaya yang spektakuler. Dipancarkan dengan beberapa lagu-lagu yang bisa di putar dan didengarkan.


Untuk bisa menikmati air ini wisatawan bisa tiba mulai pukul 1 siang. Kemudian, dimulai kembali pukul setengah 2 siang. Bila hari jum’at pertunjukan pertama akan dimulai pada pukul 2 siang. Pertunjukkan selanjutnya yaitu sore hari pada hari ahad hingga rabu akan di mulai pukul 6 sore hingga 11 malam. Kemudian, untuk hari kamis hingga sabtu pukul 6 sore hingga 12 malam.


3. Burj Khalifa


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/sajeeshk/

Inilah beliau bangunan yang bisa di bilang cukup unik, karena di berdiri oleh seorang arsitektur yang sangat jenius. Saat ini bangunan burj khalifa menjadi gedung tertinggi di dunia. Menariknya lagi, daerah ini di berdiri di tengah pada pasir. Sudah bisa membayangkan bukan, bagaimana sulitnya membangun gedung ini di tengah padang pasir.


Ada banyak spot yang bisa dipakai disini. tetapi, yang paling diincar yaitu puncaknya. Lantaran, wisatawan bisa melihat bagaimana megahnya kota dubai, bagaimana gemerlapnya lampu daerah elit di timur tengah ini. semoga bisa mencapai klimaks wisatawan harus melalui sebuah mall yang dinamakan dubai mall.


Nah, dalam perjalanannya menuju ke puncak paling atas, wisatawan akan menikmati banyak sekali macam presentasi lewat multimedia yang bisa disaksikan dan dinikmati perihal dubai dan sejarahnya.


Kunjungi juga: Tempat Menarik di Malaysia.


4. Miracle Garden


 


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/dubaimiraclegarden/

Inilah beliau daerah yang dihentikan untuk dilewatkan. Dimana, wisatawan bisa menikmati taman bunga yang sangat luas dan begitu mempesona, sehingga wisatawan wajib mengosongkan semua foto yang ada di kartu memori. Karena, tempat ini memang paling fotogenic.


Menariknya dari taman bunga ini adalah, dubai di kenal dengan wilayah gurun pasir nan luas. Sehingga, terasa sangat special. Lokasi daerah ini berada di dubailand yang letaknya tidak jauh dari sentra kota. Sehingga, wisatawan tidak akan sulit menemukan tempat ini. kurang lebih ada 45 juta bunga-bunga dengan banyak warna dan di desain dengan format dan tata letak yang bikin geregetan.


Tidak hanya daerah tamannya saja, tetapi wisatawan juga bisa menikmati banyak sekali macam wahana menarik disini seperti,  aromatic garden. Butterfly park, untuk menikmati taman ini wisatawan akan di buka pada pukul 9 pagi dan tutup pukul 9 malam. tetapi, bila berada di tempat ini, wisatawan hanya di berikan waktu 3 jam saja.


5. Burj Al Arab


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/rjal_alfalahi/

Tempat menarik selanjutnya yaitu sebuah hotel yang mempunyai ketinggian kurang lebih 321 meter. Cukup tinggi diantara beberapa bangunan yang lain. Hotel ini mempunyai kemudahan bintang 7. Coba rasakan kenyamanan dan kemewahan menginap di daerah ini. Bisa di bilang hotel ini yaitu ikon dari kota dubai yang bisa dilihat.


Burj Al Arab menjadi hotel tertinggi no 4 di dunia. Label ini pula yang menyebabkan banyak wisatawan ingin menikmati segala sajian kemegahan tempat ini. interior yang dipakai pun bisa menciptakan decak kagum pengunjungnya. Bagi yang ngin mencoba menginap di sini, wisatawan wajib menganggarkan dana kurang lebih 19 juta rupiah. itu pun harus booking jauh-jauh hari terlebih dahulu, karena tempat ini memang menjadi tempat paling menarik dijadikan sebuah penginapan.


Datang juga ke Tempat Menarik Cameron Highland.


6. Palm Island


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/dubaiieye/

Tempat pelancongan menarik di dubai selanjutnya yaitu daerah pulau buatan yang menyajikan banyak sekali macam atraksi menarik. hotel-hotel, fashion mewah, tempat ini memang dirancang bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan harga yang sangat fantastis, liburan khas kelas atas ini menyuguhkan semua yang diinginkan oleh para pengunjung.


Objek wisata ini bisa di sebut dengan pulau impian. Menuju ke tempat ini pun teman native bisa memakai kereta monorel atau trem, bagi teman native yang ingin menikmati tempat yang penuh dengan nirwana dunia ini harus siap-siap dengan uang minimal satu koper penuh.


7. Bastakia Quarter


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/tee.ae/

Tempat menarik di Dubai ini menghadirkan banyak sekali macam kota renta yang ada di dubai. Ada banyak museum yang bisa dinikmati disini, menambah ilmu pengetahuan. Ada daerah kopi, arsitektur mengenai arab, perangko, koin dan banyak sekali macam tempat menarik lainnya di kompleks pemukiman arab kuno satu ini.


Demi menghindari panas di siang hari daerah ini akan mulai menutup pintu mulai dari jam 1 siang hingga jam 4 sore. Nah, tempat ini pun gratis dan tidak di pungut biaya sama sekali. Bila malam hari, wisatawan akan menemukan banyak sekalai pengunjung tiba ke tempat ini. menikmati banyak sekali macam suguhan Bastakia Quarter.


Lihat juga: Tempat Menarik di Ipoh.


8. Naif Market


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/danialmok/

Mau berbelanja dengan harga-harga yang murah dan miring. Maka, disinilah tempat yang harus dikunjungi oleh wisatawan. Naif market menyerupai halnya pasar tanah abangnya di Indonesia. Menariknya, para penjual disini sangat ramah-ramah. Wisatawan pun bisa membeli banyak sekali macam kebutuhan buah tangan dengan harga yang ekonomis di kantong.


Karena, daerah ini yaitu sebuah pasar, disarankan bagi wisatawan untuk menawar terlebih dahulu semua barang yang ada di daerah ini. Lantaran, harganya pun cukup tinggi. Tetapi, wisatawan harus bisa minimal bahasa arab semoga mendapat harga paling murah.


9. Ski Dubai


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/diego_gbvii/

Mendengar objek wisata diatas niscaya wisatawan akan kebingungan. Dimana, menemukan arena salju untuk kota yang hanya punya padang pasir ini. Tetapi, 2019 yaitu tahun yang tidak ada kemungkinan yang tidak mungkin. Bisa dibilang tempat ini yaitu ski resort indoor pertama di timur tengah.


Di sini, wisatawan akan disuguhkan dengan salju buatan. Untuk bisa menikmati daerah ini wisatawan harus membayar uang sebesar 1,9 jutaan. Harga yang cukup mahal memang tetapi, keseruan dan keceriaan di tempat ini memang nomor wahid. Jadi, jangan lewatkan untuk meniikmati tempat ini ya.


10. Mushrif Park


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/neelimaazad/

Berada di kota besar memang kurang lengkap dengan kehadiran taman. Di sinilah wisatawan bisa menikmati keindahan sebuah taman. Hadir dengan luas 5,35 kilometer persegi. Pembangunan daerah ini terjadi pada awal tahun 1980 kemudian, selesei di tahun 1989. Menariknya di daerah ini yaitu hadirnya bak renang.


Wisatawan bisa memanfaatkan kemudahan bak renang tersebut dan menikmati kesegarannya. Tetapi, untuk menikmati daerah ini wisatawan wajib mengeluarkan uang sebesar 38 ribu rupiah. untuk belum dewasa akan dikenakan harga 19 ribu rupiah. Tempat ini pun akan buka pada pukul 8 pagi dan akan tutup pada pukul 11 malam. Waktu yang panjang untuk menikmati banyak sekali macam kemudahan yang ada di tempat ini.


11. Safa park


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/ioannis_parcharidis/

Tidak hanya Mushrif park saja yang dimiliki oleh dubai melainkan, safa park juga daerah taman yang dihentikan ditinggalkan. Dengan luas kurang lebih 64 hektar. Kawasan ini sudah mengalami pembangunan dua kali pada tahun 1984 dan 1992. Pembangunan di daerah ini difokuskan untuk tempat bermain indoor serta sanitasi.


Buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam. harga tiket masuk daerah ini yaitu 11.300 rupiah. harga yang cukup murah sekali bukan. Menuju ke daerah ini pun cukup gampang karena, berada di tengah kota. Bisa memakai kendaraan langsung atau memakai taksi yang banyak tersedia.


datang juga ke Tempat Menarik di Johor.


12. Dubai Marina


 ini menyajikan liburan glamor dan mengesankan Tempat Menarik di Dubai
foto : https://www.instagram.com/globexplorer/

Kawasan ini yaitu tempat hunian yang cukup ternama. Dimana, banyak sekali hotel, apartemen, dan juga mall berdiri di tempat ini. daerah ini menarik lantaran, wisatawan akan melihat banyak sekali macam bahtera yacht yang kece-kece. Untuk menghubungkan komplek satu dan satu yang lainnya, wisatawan bisa memakai trem yang sudah disediakan.


Untuk bisa meniimati trem agenda operasionalnya pukul 7 pagi hingga pukul 2 siang. Mulai dari hari sabtu hingga dengan kamis. Khusus hari jumat trem ini akan mulai beroperasi pada jam 9 pagi hingga pukul 2 siang. Nah, untuk harga trem ini wisatawan bisa membayarnya dengan harga 11.300 rupiah. untuk tiket gold cost atau tiket khusus, wisatawan bisa membayarnya dengan harga 23 ribu rupiah saja.


Peta Wisata Menarik Dubai



Dubai memang bisa menawarkan keindahan yang tidak akan pernah terlupakan. Eloknya daerah ini seakan bisa menjadi sebuah sihir bagi wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Apalagi, tempat menarik di dubai beragam. Tetapi, menuju ke daerah ini memang membutuhkan biaya besar. Jadi, bagaimana dengan dubai? Menarik untuk dijadikan tempat menikmati libur panjang kali ini?



Please write your comments