Tempat Menarik Di Kuala Lumpur - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur

Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata. Ibu Kota negara Malaysia ini seakan menjadi sentra dari aneka macam macam kesibukan. Terutama soal pariwisata. Sehingga, wisatawan yang berkunjung ke sini tiba dan silih berganti menikmati apa pun yang disuguhkan.


Sehingga, banyak sekali wisatawan yang menyebut bahwa Kuala Lumpur yaitu kota yang tidak pernah tidur. Sama menyerupai halnya Kota Jakarta. Ada banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan dikala wisatawan mengunjungi tempat ini.



Daftar Tempat Menarik di Kuala Lumpur.


Apa saja sih yang tersembunyi di balik kota glamornya Kuala Lumpur. Dimana, tempat ini menjadi kota favorit warga masyarakat luar Malaysia. Mari kita simak di bawah ini,


1. Taman Burung Kuala Lumpur


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/vouchers_holiday/

Tempat percuitan menarik di kuala lumpur ini yaitu taman burung  dengan luas kurang lebih 20,9 Ha, di sini sobat travel bisa melihat aneka macam macam kandang burung-burung dengan aneka macam macam habitat nan elok. Menariknya lagi, semua burung yang ada di Taman ini didatangkan dari aneka macam macam cuilan dunia.


Objek wisata ini di bagi menjadi 4 zona atau kawasan. Di zona 1, 2 dan 3 wisatawan akan disuguhkan dengan aneka macam macam burung-burung enggang. Di zona ke 4 wisatawan akan disuguhkan dengan aneka macam macam pertunjukkan burung dan tempat pembiakannya.


Salah satu alasan mengapawisatawan sering mendatangi tempat ini lantaran, taman burung kuala lumpur yaitu terbesar di dunia bagi para pecinta binatang yang bisa terbang ini.


Kunjungi juga tempat menarik di London yang terkini.


2. District 21


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/mason_allisonn/

kawasan ini mempunyai luas kurang lebih 70 ribu persegi. Dimana, wisatawan bisa menikmati aneka macam macam aktifitas seru di satu tempat.


Objek wisata ini menghadirkan permainan menyerupai American ninja warior atau juga fear factor yang selalu bisa menghadirkan adrenalin tinggi. Tempat pelancongan menarik di kuala lumpur


Diantaranya yaitu Sky Trail, The Maze, atau juga flying fox yang super geregetan. Ada juga permainan untuk belum dewasa kecil yang disediakan khusus.


Jadi, para orang bau tanah tidak perlu ragu atau takut untuk mengunjungi tempat ini. untuk menikmati segala jenis permainan yang disuguhkan di sini.


3. Aquaria KLCC


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/allexphotography/

Tempat ini memang menarik dan mempunyai daya tarik luar biasa. Dimana, wisatawan bisa menikmati akuarium terbesar di dunia yang berada di bangunan tertinggi di dunia.


Semua label yang ada di tempat inilah yang menciptakan objek wisata di Malaysia ini sering dikunjungi oleh aneka macam wisatawan, tidak hanya dari malaysia saja, melainkan juga dari luar malaysia pun ingin tau dan berbondong-bondong mengunjungi tempat ini.


Ada kurang lebih 150 spesies kehidupan maritim yang menarik untuk dilihat. Suguhan utama tempat ini yaitu ikan jerung, ular laut, kuda laut, berada di sini memperlihatkan sebuah pengalaman yang sangat berarti untuk wisatawan.


Apalagi, bagi mereka yang sedang membawa keluarga untuk berlibur. Keunikan dari tempat ini wisatawan bisa menikmati wahana yang mendebarkan.






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="2280901457"
data-ad-format="link">




Dimana, wisatawan bisa menikmati diving dengan hiu. Rasakan sensasi berbeda, satu bak dengan pembunuh terganas di dalam air tersebut.


Banyak yang sudah mencobanya dan mengaku ketagihan dengan pengalaman yang dihadirkan. Bagaimana, takut atau berani menikmati wahana ini?


Sayangnya, wisatawan harus punya akta resmi. Bagi yang tidak punya sertifikat. Wisatawan bisa menikmati permainan lain, yaitu setiap pengunjung akan tiba dan masuk ke dalam sebuah sangkar.


Kemudian, dimasukkan ke dalam air. Nah, di sini ada beberapa ikan yang sudah dijinakkan walau begitu, hati tetap merasa terancam dan bikin geregetan.


Baca juga tempat menarik di Osaka yang paling cantik.


4. Taman Rama-Rama KL


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/tjmo.inc/

Luas taman kupu-kupu ini mencapai 80 ribu meter persegi. Menariknya lagi di sini merupakan rama-rama terbesar di seluruh dunia. Ada kurang lebih 6 ribu kupu yang hadir dan menghiasi setiap tanaman nan elok. Di sini ada aneka macam macam binatang yang juga bisa dinikmati menyerupai unggas, penyu, ikan koi.


Selain difungsikan sebagai taman, tempat ini juga dipakai sebagai sebuah museum yang sangat menarik. Semua binatang unggas dan kupu dari seluruh penjuru dunia ada di tempat ini. hal inilah yang mengakibatkan banyak sekali wisatawan dari aneka macam cuilan dunia ada mengunjungi tempat ini.


Hiburan paling utama yaitu menikmati suasananya yang begitu damai dan menyejukkan. Berjalan menyusuri setiap sudut dengan aneka macam macam kokeksi binatang ini menciptakan siapa pun niscaya akan tertarik untuk tiba ke tempat ini. Jangan lupa membawa beberapa kamera ada pula beberapa kedai yang bisa dipakai untuk mengisi perut.


Di pintu keluar, wisatawan bisa membeli beberapa spesies yang menarik dengan harga yang cukup dekat untuk kantong wisatawan. membeli rama-rama di sini tidak rugi, alasannya yaitu eksklusif ditangkap dari habitat aslinya. Menarik sekali bukan?


5. Pusat Sains Negara


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/klselangorcitytour/

Wisata kuala lumpur untuk anak anak ini dibuka pada tahun 1996 diresmikan eksklusif oleh perdana menteri. Tempat ini akan menyajikan aneka macam macam ilmu pengetahuan dengan aneka macam macam tema yang berbeda-beda.


Konsep yang dipakai tempat ini yaitu menghubungkan perihal alam dan aneka macam macam ilmu agama.


6. Planetarium Negara


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
Foto : https://www.instagram.com/scottcaneat/

Kawasan ini berada di daerah Taman Tasik Perdana. Buka pada jam 9 pagi dan akan tutup pada pukul 5 sore. Tetapi, pada hari senin, wisatawan harus bersedih alasannya yaitu tempat ini tutup dan beristirahat.


Menikmati tempat ini wisatawan harus membayar uang sebesar RM 12. Wahana utama tempat ini yaitu pengalaman menarik berkeliaran di luar angkasa.


Wisatawan juga bisa menikmati aneka macam macam teleskop dengan ukuran 14 inchi. Lihatlah aneka macam bintang di langit yang niscaya akan mengesankan. Ada juga video teater luar angkasa yang mengesankan bisa membius wisatawan untuk berdiam diri dan tidak bisa berkedip sedikit pun.


Nah, bangunan yang ada disini merupakan perpaduan antara futuristisk dengan seni islam yang sangat menarik. Bangunan ini pula yang dijadikan alasan mengapa banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dan ambil-ambil foto serta gambar.


Baca juga daftar tempat menarik di Seoul cocok untuk percutian terbaik.


7. Museum Tekstil Negara


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/hendarsyach/

Tempat menarik selanjutnya yaitu sebuah museum yang berada di dataran merdeka. Bangunan ini memang sangat menarik karena perpaduan antara aneka macam macam unsur menyerupai turki, Persia, Asia-selatan dan juga islami mulai dijadikan sebagai tempat museum tekstil pada tahun 2010.


Ada 2 lantai dengan 4 galeri yang bisa dinikmati di tempat ini. dimana di galeri pertama wisatawan akan melihat bahan-bahan dan cara pembuatan tekstil semenjak zaman dahulu. Ada pula galeri selanjutnya dimana, wisatawan akan disuguhkan dengan nama galeri pelangi. Di sini di pajang aneka macam macam jenis-jenis batik yang bereda. Dan aneka macam macam koleksi yang berasal dari cina.


Selanjutnya, dari galeri teluk berantai, wisatawan bisa melihat aneka macam macam tekstil yang berasal dari melayu. Sedangkan galeri terakhir yaitu galeri ratna sari. Di sini wisatawan bisa menikmati beberapa aksesoris tradisional  yang menarik untuk disimak. tempat ini buka setiap hari pada pukul 9 pagi sampai 6 sore.


8. Menara Kembar Petronas


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/novando.purwaditraveler/

Siapa yang tidak mengenal petronas. Kawasan yang menjadi ikon dari kuala lumpur dan Malaysia ini memang wajib dikunjungi.


Tempat menarik di kuala lumpur waktu malam ini memang menjadi tujuan wisata wajib yang dihentikan dilewatkan. Apalagi, dikala rembulan tiba menyinari.


Gemerlap lampu yang menyelimuti tempat petronas akan terasa sangat menarik dijadikan sebagai sebuah latar belakang foto. Menara kembar dengan tinggi mencapai 46 lantai ini mempunyai tinggi 1.483 kaki.


Sudah kebayang bagaimana tingginya tempat ini bukan. Arsitek dari tempat ini berjulukan Caesar Pelli yang berasal dari Argentina. Dibangun pada tahun 1992 sampai tahun 1997.


Ada kurang lebih 33 ribu beling dan 55 ribu materi besi anti karat. Sehingga, tempat ini yaitu maha karya terbaik di dunia yang pernah di buat oleh manusia. Tempat ini berada di jantung kota sehingga, wisatawan bisa mengunjungi tempat ini dengan sangat mudah.


Wisatawan bisa menikmati pemandangan yang esoktis dari lantai atas dengan memakai lift eksklusif dari lantai bawah sampai ke atas, yang akan hadir setiap selasa sampai minggu. Harga yang harus di bayar pun juga cukup mahal. tetapi, akan sebanding dengan apa yang akan dilihat dari puncak sini.


9. Bangunan Sultan Abdul Samad


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/cleme_ce/

Tempat ini berhadapan dengan Dataran merdeka. Kawasan ini dibangun pada tahun 1894. Kawasan ini merupakan bab dari sejrah penting dari Malaysia.


Karena, objek wisata yang ada di sini merupakan penyeragaman waktu antara sabah, Sarawak, singapura yang sudah seragam pada tahun 1 januari 1982.


Tempat ini pula menyimpan banyak sekali kejadian bersejarah. Buka selama 24 jam kecuali hari sabtu dan juga minggu.


Bangunan ini menjadi warisan negara sebagai sebuah warisan kebangsaan pada tahun 2007. Serta diresmikan untuk ulang tahun kelahiran Queen Elizabeth pada tahun 1987.


Lihat juga tempat menarik di Melaka yang terkini paling rekomended.


10. Taman Rusa Dan Kancil


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/jameskoonng/

Kawasan ini terletak di taman tasik perdana dengan luas lahan kurang lebih 1,5 ha. Ada aneka macam macam rusa-rusa lucu yang berasal dari belanda dan kancil. Wisatawan bisa memperlihatkan makan kepada hewan-hewan. Pemandangan sekitar memang sangat menarik untuk di lihat. Harga tiket masuknya pun gratis alais tidak bayar. Kawasan ini akan buka pada ukul 10 pagi dan akan tutup pada pukul 5 sore. Waktu yang cukup panjang buka untuk menikmati aneka macam macam binatang yang  hadir.


11. Taman Tasik Titiwangsa


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini memang mempunyai keberagaman soal pariwisata Tempat Menarik di Kuala Lumpur
foto : https://www.instagram.com/andyzkiy/

Tempat menarik di kuala lumpur untuk keluarga yaitu sebuah taman yang sudah sangat populer di negeri ini. Bahkan, pada hari ahad atau hari libur, banyak sekali wisatawan yang tiba dan berkunjjung ke objek wisata ini menikmati aneka macam macam kesegaran dan keteduahn nan megah serta mewah.


Kawasan ini memang selalu dipakai sebagai tempat untuk menyendiri dari aneka macam macam masalah. Karena, suasana nan esoktisnya objek ini menghadirkan warna yang bereda. Ada aneka macam macam buah-buah yang tumbuh di tengah taman. Menambah eloknya tempat yang dijadikan objek wisata andalan dari aneka macam pelosok di Malaysia.


Ada aneka macam macam permainan menarik dan aktifitas yang bisa dilakukan disini. menyerupai jogging, bermain dengan teman, olahraga serta jalan-jalan di area sekitar. jangan lupa menikmati sajian kuliner di sekitar. karena, aneka macam macam sajian sajian kuliner khas bisa dinikmati di sini.


Peta Wisata Menarik Kuala Lumpur



Baca juga tempat menarik di Dubai yang paling cantik.


Tempat menarik di Kuala Lumpur ini menghadirkan sebuah keindahan dan pesona nan elok. Mengunjungi kuala lumpur bisa menjadi awal dari petualangan besar di negeri jiran, Malaysia. Lalu, kapan wisatawan akan mengunjungi tempat ini dan menikmati aneka macam macam keindahan yang dihadirkan dari ibu kota Malaysia ini.



Please write your comments