Tempat Menarik Di London - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di London

Tempat Menarik Di London

Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak. Ibukota dari Inggris ini mempunyai nuansa nan esoktik. Pintu gerbang negara jikalau berjalan dari Indonesia ini mempunyai berjuta keindahan bangunan yang dihentikan dilewatkan oleh setiap wisatawan yang menentukan berlibur di daerah ini.


Termasuk sejarah-sejarah yang terkandung di dalamnya. Semua di kemas dengan sangat menarik dan kekinian. Sehingga, london mempunyai pesona yang akan selalu tersimpan di hati



Daftar Menarik di London


Pasti, ketika ini wisatawan mulai ingin tau dengan banyak sekali macam rekomendasi di London. Baiklah, mari kita simak banyak sekali macam keindahan dari kota London di bawah ini,


1. Natural History Museum


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/dr_difilippo/

Inilah daerah pertama yang dapat dikunjungi oleh wisatawan jikalau berada di London. Wisata edukasi yang dihentikan untuk dilewatkan.


Apa yang menarik di London ini memang berupa sebuah museum tetapi, bukan sembarang museum. Karena, wisatawan dapat menikmati kurang lebih 70 juta specimen.


Selain itu, asiktektur bangunannya juga sangat elok untuk dinikmati. Bangunan gaya eropa kuno ini memang menghadirkan spot genic, sehingga akan sayang untuk dilewatkan tanpa jepret-jepret.


Menariknya lagi, tempat ini gratis lho dan sekaligus tersedia kemudahan wifi. Jadi, wisatawan dapat pribadi upload keindahan disini ke media umum wisatawan.


Datang juga ke Tempat Menarik di Osaka yang terkini.


2. Big Ben


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/jaf_in_the_box/

Tempat menarik di london waktu malam yakni big ben. Dimana, daerah ini menjadi ikon wajib kota ini yang dihentikan dilewatkan. Foto di depannya akan sangat bermakna dan memperlihatkan jikalau wisatawan sudah berkunjung ke London. Nama lain dari daerah ini yakni Elizabeth tower.


Saat ini usia objek wisata ini kurang lebih 150 tahun. Lonceng di dalamnya pun masih terdengar hingga ketika ini. Dimana, beratnya mencapai 13 ton. Bisa dibayangkan bukan bagaimana besar dan beratya lonceng ini. Momen yang tidak akan pernah terlupakan bila, wisatawan dapat mendengarkannya secara langsung.


3. Westminster Abbey


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/travelinspo98/

Tempat pelancongan menarik di London selanjutnya yakni bangunan bersejarah nan elegan yang sudah ada semenjak tahun 1066.


Sudah dapat dibayangkan bukan berapa usia dari bangunan ini. oleh alasannya itu tak heran jikalau tempat ini masuk dalam situs warisan budaya unesco.


Menurut sejarah yang tercatat dahulu, westiminister abbey dipakai untuk acara-acara kerajaan inggris. Dimana, dipakai sebagai penobatan ratu dan raja inggris.


Serta program penikahan keluarga raja serta para aristokrat dari kerajaan. Nah, disini pula ada 17 makam raja dan ratu inggris.


Kunjungi juga Tempat Menarik di Seoul yang cocok untuk percutian terbaik.


4. Kensington Palace


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/yukikocindy/

Tempat percutian menarik di London selanjutnya yakni tempat bersejarah yang dapat menjadi salah satu daftar kunjungan wisatawan. daerah ini juga menjadi kediaman dari putri Diana. Ada pula Kensington garden yang merupakan salah satu royal park dari delapan yang dimiliki oleh London.


Awalnya daerah ini memang ditujukan khusus untuk raja dan ratu saja. tetapi, seiring berjalannya waktu, wisatawan diizinkan untuk masuk ke dalam sini. Objek wisata ini mulai ramai alasannya hadirnya sebuah taman yang dijadikan sebagai daerah berolahraga paling favorit di London.


Setiap pagi dan sore hari daerah ini tidak akan pernah sepi lantaran, banyak yang ingin menikmati aroman sejuk dan teduh, menjadi sajian utamanya. Dijamin, wisatawan bakal susah move on jikalau sudah berada di daerah ini.


5. Menara London


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/snapafrench/

Satu lagi tempat ternama di London selain big ben. Inilah ia menara London yang juga menjadi ikon dari ibu kota inggris ini. keunikan dari tempat ini yakni peninggalan masa kemudian yang masih kokoh beridiri.


Melihat tempat ini memang sangat mengesankan. Maka, tidak heran jikalau banyak sekali wisatawan tiba dan berkunjung menikmati semuanyai.


Jangan lupa bawa kamera yang mumpuni, alasannya tempat di sekitar menara sangat indah nan esoktik. Sayang jikalau tidak diabadikan dengan momen dan apa pun yang dilewatkan di tempat ini. menyenangkan sekali bukan?


Baca juga Tempat Menarik di Melaka cocok untuk percutian.


6. London Eye


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/rob_mcconkey/

Keindahan London selanjutnya hadir di timur sungai thames. Dengan kincir setinggi 135 meter ini, wisatawan akan disuguhlan bagaimana keindahan bangunan London yang sebenarnya. Tempat ini merupakan salah satu daerah terpopuler di inggris. Karena dari sini, wisatawan dapat memandang keseluruhan ibu kota.


Karena, berada di ketinggian, wisatawan yang takut akan ktinggian disarankan untuk tidak naik. Bagi kalian yang ingin naik silahkan naik jangan takut akan terjadi apa-apa. Karena, keselamatan objek wisata ini sudah sangat teruji.


Disarankan untuk berkunjung ke sini sore hari karena, pemandangan yang akan dihadirkan benar-benar luar biasa. Apalagi semilir angin yang terus berhembus di atas sini menciptakan wisatawan enggan keluar dari tempat ini. Berani mencobanya?


7. Windsor Castle


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/easonwest/

Setelah puas menikmati London dari atas, saatnya kembali ke tempat bersejarah lainnya di London. Windosr castle yakni tempat yang berbentuk kastil terbesar dan juga tertua di London. Sampai ketika ini kastil ini masih di huni dan sudah ditinggali oleh 39 raja dan ratu inggris.


Tempat ini menjadi daerah favorit ratu inggris dalam menjamu banyak sekali macam tamu yang sedang melaksanakan kunjungan negara ke wilayah ini.


Kurang lebih ada 500 pekerja yang ada di sini. Keunikan lainnya yakni taman serta arsitektur bangunan yang mempesona hati. Ada banyak sekali macam ruangan glamor tersaji disini. dijamin, bikin iri dan ingin tinggal di tempat ini.


Baca juga Tempat Menarik di Dubai yang paling cantik.


8. Sungai Thames


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/aliciaconditioner/

Tempat Menarik di London selanjutnya yakni sungai thames. Bila wisatawan sudah melihat pesonan London dari atas ketinggian. Saatnya menyusuri setiap kotaya melalui jalur sungai. Melalui kapal pesiar, wisatawan dapat melihat bagaimana keindahan kota ini. di dalam kapal pesiar sudah di sediakan dek atas khusus untuk wisatawan yang ingin menikmati wahana ini.


Biasanya, kapal akan mulai berlayar pukul 10 pagi. Wisatawan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk menikmati keindahan kota. Seluk beluk dan kemegahan bangunan bersejarah yang terawat sangat baik. Siapkan kamera dan mari jeprat-jepret. Wahana ini menjadi yang paling terkenal dan tujuan utama apalagi, pada ketika liburan. Wisatawan harus siap untuk antri panjang.


9. Covent Garden


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/marco.rnr/

Suka berbelanja? Disinilah daerah yang dihentikan untuk dilewatkan, dimana, wisatawan dapat menikmati banyak sekali macam nirwana perbelanjaan di London. Kawasan ini mengatakan banyak sekali macam barang bermerk menyerupai pakaian, tas, sepatu, dan juga beberapa fashion yang sedang hits.


Dilihat dari bentuk bangunannya memang terlihat sangat klasik dan menarik. tak heran jikalau banyak wisatawan yang berfoto di depan objek wisata ini terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam. Lapar? Tidak perlu jauh-jauh keluar, alasannya tempat ini pun menyediakan banyak sekali macam hidangan makanan mulai dari kelas menangah atas dan menengah.


Disini pula wisatawan dapat menemukan banyak sekali musisi jalanan yang menyanyikan banyak sekali macam karya musik mereka. Mulai dari biola, cello, dengan musik klasik ini wisatawan akan menikmati bagaimana indahnya berbelanja di daerah ini.


10. St. James Park London


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/icelovescream/

Kawasan ini dahulu dipakai sebagai sempurna berburu raja Henry VIII hingga ketika ini dipakai sebagai kebun binatang, waduk kerajaan dan gelanggang bowling.  Disini wisatawan dapat melihat banyak sekali macam unggas dan juga burung pelican yang menawan. Nah burung-burung ini akan di beri makan pada ketika jam 2 siang.


Cobalah untuk duduk di taman-taman atau di dingklik yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Nah, niscaya wisatawan akan ditemani oleh burung-burung pelican ini. menarik sekali bukan momen yang sangat menawan ini.


11. British Museum


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/mptravelshots/

Kembali ke daerah museum yang sangat menarik. Mungkin memang London yakni kota dengan seribu museum yang tidak akan pernah ada matinya. Disini wisatawan dapat menikmati artefak terbesar di dunia. Kurang lebih ada 8 juta artefak yang dapat dinikmati di sini. banyak sekali bukan?


Museum ini sudah berdiri pada tahun 1753 , dijadikan sebagai daerah bersejarah yang selalu dikunjungi oleh wisatawan baik lokal inggris maupun luar inggris.  Kawasan ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan kembali tutu pada pukul 5:30 sore. Waktu yang panjang bukan untuk menikmati keindahan daerah ini.


Baca juga Tempat Menarik di Brunai yang terkini.


12. Queen Mary’s Garden


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/rnbiscuit/

Inilah ia tempat paling romantis di London. Kawasan ini mulai di buka untuk umum sesudah penanaman bunga mawar yang di mulai pada tahun  1934.  Di daerah ini ada sekitar 12 ribu jenis pohon mawar yang menarik dan seksi untuk di simak.


Tempat terbaik untuk berkunjung ke taman ini yakni bulan juni. Dimana, sobat native dapat melihat banyak sekali macam keindahan bunga mawar yang bermekaran. Menarik sekali bukan daerah taman ini. disini ada dingklik dan juga kafe menarik yang dapat dimanfaatkan untuk sekedar duduk dan menikmati pesona disini.


Mau romantis lagi, wisatawan dapat menyewa bahtera dan berputar-putar di danau yang super sejuk. Objek wisata ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan tutup kembali pada pukul 6 sore. Waktu yang usang bukan untuk menikmati banyak sekali macam keindahan yang ada di daerah ini.


13. Camden Town


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/theboywholoveslondon/

Disini wisatawan dapat menyaksikan banyak sekali macam souvenir menarik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh, bagi yang ingin menikmati daerah ini wisatawan dapat memakai kereta bawah tanah dan turun di stasiun Camden town.


Uniknya lagi setiap toko yang menjual souvenir selalu menghadirkan karya yang berbeda-beda. Mereka seakan enggan untuk meniru. Wisatawan dapat memilihnya dan membelinya dengan harga yang cukup terjangkau.


Barang dagangannya pun cukup sederhana tetapi, mengatakan kesan dan makan yang sangat bermakna. Jadi, jangan lewatkan ya wisatawan.


Lihat juga Tempat Menarik di Malaysia yang paling anggun dan terkini.


14. Kebun binatang ZSL London


Tempat menarik di London memang bermacam-macam dan cukup banyak Tempat Menarik di London
foto : https://www.instagram.com/zsllondonzoo/

Inilah ia kebun binatang ilmiah tertua di London yang dibangun pada tahun 1828. Di daerah ini tediri dari 650 spesies yang sangat menarik untuk dilihat. Disini pula wisatawan dapat menikmati gorila dan juga jerapah yang sangat menarik. Ada sekitar 12 ribu koleksi yang dapat dinikmati.


Kawasan ini akan buka pada pukul 10 pagi dan akan tutup pada pukul 6 sore. Dengan harga  18 euro atau jikalau dikonversi dalam rupiah maka wisatawan akan dikenakan biaya sebesar 250 ribu rupiah. harga yang cukup murah bukan untuk menikmati banyak sekali macam binatang yang sangat menarik. jangan hingga terlewat ya, alasannya melewatkan kebun binatang ini sangat rugi lho.


Peta Wisata Menarik London



Bagaimana dengan London? Menarik sekali bukan dengan banyak sekali macam bangunan nan elegan serta banyak sekali jejak sejarah. Tempat Menarik di London ini akan selalu menghadirkan setiap pesona yang tak terhindarkan. Jadi, kapan wisatawan mau mengunjungi London?







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="1860321268">




Please write your comments