Tempat Menarik Di Osaka - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Osaka

Tempat Menarik Di Osaka

Tempat menarik di Osaka memang banyak dan beragam. Osaka menyerupai kata yaitu Surabaya, dimana, kota ini yaitu kota terbesar ke dua di jepang yang berada di wilayah kansai. Kawasan ini akhir-akhir ini menjadi kota tujuan wisata gres selain Tokyo dan juga Kyoto yang selama ini menjadi tujuan utama.


Kawasan ini mempunyai keindahan alam, dan merupakan sentra perbelanjaan di jepang dengan kualitas dan harga yang dijamin murah. Osaka memang menjadi pusatnya bisnis di jepang. Tetapi, bukan berarti tempat ini tidak punya objek wisata kece. Bisa dibilang Osaka ketika ini yaitu kota yang tidak pernah tidur layaknya Tokyo.



Daftar tempat menarik di Osaka


Berikut ini, yaitu daftar rekomendasi tempat wisata yang ada di Osaka. Mari kita simak penjelajahannya di bawah ini,


1. Pusat Wisata Osaka Dontoburi


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/oam_aitsaraphong/

Belum ke Osaka bila belum ke Dontoburi. Istilah itulah yang ketika ini di kenal oleh wisatawan yang berkunjung ke kawasan. Bukan tanpa alasan mereka berbicara mirip itu lantaran, dontoburi yaitu salah satu tujuan wisata populer di Osaka jepang. Menghadirkan banyak sekali peosna yang menarik untuk di simak dan di jelajahi.


Satu hal yang niscaya akan selalu di ingat dari tempat ini yaitu kehadiran billboar-billboard raksasa. Dengan banyak sekali macam gambar dan iklan yang unik serta menyakinkan. Ada pula iklan kuliner yang menarik hati lidah. Sungguh, ingin rasanya membelinya walau dengan haega yang mahal sellai pun.


Untuk bisa hingga di tempat ini, wisatawan harus melewati shinsaibashi. Inilah kota Osaka mini yang di garap melalui sentra perbelajaan dan toko kuliner sepanjang 508 meter. Selain itu, itu ada juga beberapa pedagang yang menjual barang fashionnya dengan harga yang bisa di tawar.


Jika, beruntung wisatawan akan mendapat harga barang yang cukup murah. Menarik sekali bukan? Disarankan wisatawan untuk berjalan pada ketika petang. Jika, sudah malam jalanan ini akan dipenuhi oleh lautan insan yang ingin menikmati malam dengan makan atau berbelanja produk-produk orisinil jepang.


Baca juga Tempat Menarik di Brunai yang rekomended untuk dikunjungi.


2. Kastil Osaka


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka




style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-5622940348702198"
data-ad-slot="1860321268">




foto : https://www.instagram.com/barnadrift/

Tempat menarik di osaka jepang ini berada di tengah kota. Sehingga, menuju ke tempat ini bekerjsama tidaklah begitu sulit.  Sejarah mencatat kastil ini di berdiri pada tahun 1583 oleh Hideoshi toyotomi. Salah satu tokoh pemersatu jepang pada waktu itu. Sayangnya kastil ini sudah mengalami pemugaran dan renovasi jawaban kebakaran andal yang sempat terjadi pada tahun 1931.


Walaupun sudah di renovasi, kastil ini tetap di berdiri sesuai dengan bentuk aslinya. Tidak di rubah sama sekali arsiteknya. Sehingga, wisatawan bisa menikmati bangunan penuh sejarah di Osaka ini. setiap sudutnya bisa di bilang sangat foto genic. Pas sekali bagi wisatawan yang tiba berkunjung bersama dengan keluarga.


Jangan lewatkan atraksi lampu yang sering dipertunjukkan pada malam hari ini. sungguh, keindahannya memang bisa memukau mata. selain itu, ada juga sebuah taman dengan luas kurang lebih 3000 meter. Dimana, ada banyak sekali bunga sakura yang bermekaran disini, datanglah ketika ekspresi dominan semi tiba, bunga-bunga ini akan bermekaran dan menyajikan keindahan yang tidak bisa terbantahkan.


3. Pasar Kuromon


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/ypwan82/

Kelihatannya ada yang kurang kalau belum berkunjung ke sebuah pasar. Dimana, jepang juga punya pasar tradisional layaknya di Indonesia. Kawasan ini merupakan tempat paling populer di Osaka. Menjadi serbuan warga jepang dan luar jepang bila berkunjung ke sini. Saking terkenalnya, tempat ini mirip di penuhi oleh lautan insan yang doyan berbelanja dengan harga murah.


Selain di kenal dengan harga yang murah, pasar ini juga mempunya standar kualita tinggi. Sehingga, cita rasa kuliner akan selalu terjaga nikmatnya. Kurang lebih ada 180 toko tersebar dan berjajar di sini. Mereka menghdirkan banyak sekali macam barang dagangan mulai dari buah, sayur dan juga ikan.


Untuk kemudahan bisa di bilang sudah sangat ramah untuk wisatawan dimana, ada banyak sekali staff yang bisa banyak sekali macam bahasa. Jadi, bila membutuhkan atau mau bertanya apa pun bisa menghubungi staff yang ada di tempat ini.


Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati layanan wifi gratis. Menarik sekali bukan? Tak heran bila banyak warga akan betah berlama-lama disini, sembari menawar, sembari memanfaatkan wifi gratis.


Bagi wistawan di luar jepang tidak usah resah mencari money changer. Disini, sudah tersedia tempat penukaran mata uang yang bekerja hampir 24 jam memenuhi kebutuhan wisatawan. Menarik sekali bukan mengunjungi tempat ini.


Datang juga ke Tempat Menarik di Seoul yang terkini.


4. Floating Garden Observatory


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/e._.laine/

Tempat percuitan menarik di Osaka ini berbentuk sebuah gedung yang berjulukan umeda sky building. Nah, gedung ini pernah dinobatkan sebagai 20 arsitektur terbaik oleh majalah times. Betapa megah dan menariknya gedung ini untuk dikunjungi. Bila dilihat secara mendalam lagi, tempat ini mirip dengan Arc de Triomphe yang berada di prancis.


Di lantai 40 mempunyai floating garden observatory. Dimana, diatas gedung ini, wisatawan bisa melihat keindahan sesungguhnya kota Osaka. Tetapi, wisatawan harus berhati-hati apalagi yang mempunyai phobia ketinggian. Dimana, tinggi gedung ini mencapai 173 meter. Tinggi sekali bukan? Dan wisatawan bisa melihat pemandangan 360 derajat. Menarik untuk di coba bagi wisatawan yang suka akan ketinggian.


Bagi yang tidak suka alangkah baiknya hanya di gedung saja dan menikmati segala pesonanya. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi, bila memang sudah diniatkan dan siap mental, boleh juga, kapan lagi bisa menikmati pemandangan yang super kece di sini.


5. Kaiyukan


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/momito.png/

Menikmati dunia bawah maritim yaitu kewajiban. Apalagi kalau wisatawan membawa anak-anak. Selain memperkenalkan dunia hewan, mereka juga berguru bagaimana caranya ramah dengan hewan. Nah, tempat ini yaitu akuarium yang sangat besar. Anak-anak niscaya suka diajak kesini dan enggan untuk pergi.


Salah satu keunikan tempat ini yaitu hadirnya ikan hiu paus raksasa yang berenang kesana-kemari diantara ikan hiu lainnya. Dilihat dari sini, kerukunan dan keakraban diantara mereka benar-benar bersatu. Sungguh pemandangan yang tiada duanya.


6. Bianglala Tempozan


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/p_d_q_b/

Setelah puas berkunjung ke kaiyukan menikmati banyak sekali macam jenis ikan. Saatnya wisatawan untuk menikmati permainan biang lala yang menggoda. Bianglala ini merupakan yang terbesar di jepang. Menghadirkan adrenalin tinggi alasannya tingginya mencapai 112,5 meter. Bagi yang menyukai pemandangan dan tantangan bisa naik wahana satu inii.


Bagi yang takut, disarankan untuk tidak naik ke atas sini alasannya sangat membahayakan. 1 putaran bianglala ini membutuhkan waktu 15 menit. Disini, wisatawan akan menikmati keindahan Osaka yang tidak bisa terbantahkan. Sungguh panorama yang wajib untuk dikunjungi.


Selain itu, wisatawan juga bisa melihat pemandangan maritim yang menciptakan nuansa bianglala ini menjadi pembeda. Waktu yang paling tepat ada dua. Waktu petang ketika matahari hendak turun dan tenggelam. Serta waktu malam-malam yang akan selalu indah dengan gemerlap bintang-bintang.


Baca juga Tempat Menarik di Melaka cocok untuk pelancongan.


7. Hozenji Yokocho Alley


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/joyteera/

Tempat pelancongan menarik di Osaka selanjutnya yaitu Hozeni Yokocho Alley. Tidak salah bila dijadikan sebagai salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi bila berada di Osaka. Lantaran pesona masa lalunya yang masih sangat terasa. Suguhan utama zaman tradisional jepang terasa hangat dan bisa membuai wisatawan untuk berlama-lama di sini apalagi, warga disini sangat ramah-ramah.


Tidak terlalu sulit mengunjungi tempat ini. Hanya berjalan kaki saja sekitar 3 menit dari dontonburi. Rasakan pengalaman menarik berjalan di atas jalan setapak berbatu yang masih dipertahankan hingga ketika ini. sebagai sebuah sajian wisata gres bagi kota Osaka.


Jangan lupa untuk mampir ke kuil yang cukup populer dengan patung mizukake fudo yaitu kuil Hozen-ji. Nah, ada mitos menarik yang mungkin bisa di percaya oleh wisatawan dimana, patung ini bisa mengabulkan segala permintaan, bila wisatawan meminta menjadi orang kaya raya yang mendunia, bagaimana ya?


8. Abe no Harukasu


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/yamatomo121/

Tempat menarik di Osaka ini memang sangat unik. Bisa dibilang gedung ini yaitu gedung tertinggi di Jepang yang mengatakan wisata anti mainstream. Abe no Harukasu yaitu gedung bertingkat dimana, lantai 1-12 yaitu sentra perbelanjaan.


Wisatawan mau mencari apa pun disini ada dengan banyak sekali macam harga yang bisa di sesuaikan. 12 lantai yang selalu penuh bila week end atau ekspresi dominan liburan datang. Setelah puas menentukan banyak sekali macam kebutuhan fashion. Saatnya menentukan banyak sekali kebutuhan perut.


Wisatawan hanya perlu naik ke tingkat 12 – 14 ada banyak sekali macam restoran jepang tersedia di sini. mempunyai cita rasa jepang yang khas. Tidak ada masakan asia atau juga Indonesia. Yang cocok dengan pengecap jepang bisa menentukan diantara beberapa gerai yang harganya ukup bersahabat.


Nah, untuk kuliner barat mirip italia, perancis, dan banyak sekali macam negara di eropa bisa naik ke tingkat berikutnya. Ada kurang lebih 44 restoran di sediakan untuk memenuhi pengecap wisatawan yang akan menggila di sini. Menariknya lagi, semua restoran di sini mempunyai cita rasa orisinil dan merupakan resep turun-menurun. Sehingga, kualitas rasa benar-benar terjamin dengan sempurna.


Ke lantai 16 wisatawan akan disuguhkan dengan banyak sekali macam karya seni dari bagian dunia yang super indah sekali. Semuanya benar-benar menyiratkan bahwa merekalah seniman dunia yang patut diperhitungkan. Nah, berlanjut ke lantai paling atas yaitu tempat observasi. Bagaimana satu gedung untuk semua kebutuhan.


9. Air Terjun Mino


Tempat menarik di Osaka memang banyak dan bermacam-macam Tempat Menarik di Osaka
foto : https://www.instagram.com/_____akane6/

Saatnya pergi jauh dari Osaka dan menikmati keasrian daerah lainnya. Butuh waktu kurang lebih 30 menit menuju ke teladas Mino. Tempat menarik di osaka untuk dilewati ini terpilih sebagai satu diantara 100 teladas yang bisa dinikmati di ekspresi dominan gugur. Keindahannya tidak hanya pada airnya yang terjun saja melainkan, suasannya yang cuek serta menyejukkan.


Bagi warga Osaka, mengunjungi tempat ini yaitu kewajiban karena, mereka sudah terlalu penat dengan banyak sekali macam pekerjaan yang menumpuk. Di tempat ini juga sudah tersedia warung makan dengan kuliner khasnya berjulukan momiji no tempura. Rasanya sedikit asing memang, tetapi bagi warga jepang masakan ini sangat lezat.


Selain warung makan, ada juga kemudahan spa yang ada di pintu masuk sebelum memasuki air terjun. Kawasan ini bisa menciptakan wisatawan lupa kalau sedang berada di Osaka. Pijatan dan layanan servisnya sangat memuaskan. Jadi, jangan hingga tak coba ya.


Kunjungi juga Tempat Menarik di Dubai yang cocok untuk percutian terbaik.


Peta Wisata Menarik Osaka



Osaka memang tempat menarik untuk dikunjungi. Sayangnya, perjalanan menuju ke Osaka memang tidak sedikit. Tetapi, pesona yang dihadirkan bisa membayar semua pengorbanan yang sudah dilakukan wisatawan. Jadi, kapan mau berkunjung ke tempat menarik di Osaka?



Please write your comments