Wisata Alam Posong Kledung Temanggung Yang Begitu Mempesona - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Wisata Alam Posong Kledung Temanggung Yang Begitu Mempesona

Wisata Alam Posong Kledung Temanggung Yang Begitu Mempesona

Wisata alam posong kledung temanggung, merupakan sebuah tempat wisata alam di temanggung yang gres di populerkan beberapa bulan yang lalu. Tempat ini menyuguhkan keindahan khas alam pegunungan yang begitu memanjakan mata alasannya yaitu lokasinya yang begitu strategis yaitu berada di padang safana kledung.


Padang safana kledung ini merupakan kepingan tengah tengah anatar gunug sindoro dan gunung sumbing yang nampak indah kalau di lihat dari dari daerah wisata alam posong.


Apabila anda berkunjung ke tempat pada waktu sore hari dan kebetulan cuacanya cerah maka anda di suduhkan dengan pemandangan golden sunset dengan pancaran sinar yang membelah kedua gunung tersebut.


Selain menyuguhkan pemandangan khas pegunungan dan golden sunset, wisata alam ini juga menyediakan gazebo bagi pengunjung biar semkain nyaman dikala menikmati indahnya panorama di sekitaran wisata alam posong.


Dan bagi anda yang ingin mencoba susana lain dari wisata ini, anda juga sanggup mencoba fliying fox di sekitaran area. Anda akan menikmati sensai meluncur di sejuknya udara pegunungan yang di hiasi dengan hijaunya pepohonan dan area perkebunan masyrakat sekitar.


baca juga : Wisata Jumprit di Ngadirjo Temanggung


Selain gazebo dan fliying fox di tempat ini juga menyediakan tempat berkumpul ataupun rest area yang sanggup anda manfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Di area wisata alam ini juga di sediakan toilet sebagai kemudahan pendukung bagi pengunjung.


Harga Tiket Wisata Alam Posong Temanggung


Untuk harga tiket masuk wisata alam posong pun hampir sama dengan tempat wisata lainya, Waktu itu penulis berkunjung hanya di suruh membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 7000 . Murah kan di bandingkan dengan apa yang di dapatkan di tempat wisata tersebut. Harga tersebut juga sudah termasuk ongkos parkir kendaraan roda dua.


Baca Juga : 12 Tempat Wisata Di Purwokerto Yang Paling Menarik


Lokasi Wisata Alam Posong


Untuk lokasi wisata alam posong berada di Raya Parakan Wonosobo Km. 9, Kec. Temanggung, Jawa Tengah 56264

Telepon:0813-9297-3130

Jam: Hari ini buka · 03.00–17.00


Rute Menuju Wisata Alam Posong dari aneka macam kota besar di jawa tengah


Dari Yogyakarta : apabila anda dari yogyakarta maka kota yang harusa anda lewati yaitu magelang, setlah hingga di magelang lanjutkan perjalanan menuju kabupaten temanggung. Sesampai nya di temanggung lanjutkan lagi perjalan menuju kecamatan parakan. Jalan menuju kecamatan parakan sama dengan arah jalan menuju wonosobo yang menjadi kota tujuan wisata di jawa tengah. Sesampainya di parkan, ikuti jalan menuju wonosobo sekitar 5 – 7 KM dan anda akan menemukan gerbang wisata alam posong yang berada di kanan jalan.


Dari Semarang : Apabila anda dari semarang, Kota pertama yang harus di lewati yaitu magelang. Dan apabila anda sudah hingga magelang maka anda cukup menikuti panduan menyerupai klarifikasi yang sudah di jelaskan di atas pada bab rute dari yogyakarta.


Jarak dari pintu gerbang hingga hingga ke loaksi wisata cukup jauh, kami sarankan apabila anda tidak membawa kendaraan langsung sanggup menggunkan jasa ojek yang berada di sekitaran pintu gerbang. Kondisi jalan menuju wisata tersebut juga belum di aspal dengan kontur jalan yang menanjak.


Baca juga : Daftar 50 Tempat Wisata Pantai Gunung Kidul Yogyakarta – Part 1




Please write your comments