Tempat Menarik Di Phuket - Sobat Travels - Informasi Tempat Wisata & Kuliner Populer

Tempat Menarik Di Phuket

Tempat Menarik Di Phuket

Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece-kece. Kawasan ini sanggup dibilang mempunyai kehabatan lebih. Lantaran pada tahun 2004 sempa mengalami tragedi dahsyat yaitu tsunami. Tetapi, itu hanya masa kemudian yang tidak akan menjadi masa depan. Sekarang daerah ini sudah tumbuh lagi dengan pesonanya.


Tak heran bila banyak wisatawan yang tiba mengunjungi daerah ini dan menikmati suguhan yang ditawarkan. Warga masyarakat Phuket manyoritas beragama hindu. Oleh alasannya itu, banyak kepercayaan dan upacar susila hadir di daerah ini. Iniah mengapa Phuket sanggup bertahan dengan baik sebagai tujuan wisata utama di Thailand



Daftar Tempat Menarik di Phuket


Inilah beliau beberapa rekomendasi daerah wisata yang ada di pulau Phuket, Thailand di bawah ini,


1. Nai Harn Beach


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/rus_ashir/

Phuket memang daerah seribu pantai layaknya di pacitan. Nah, inilah daerah pantai tercantik yang ada di sini. Dengan pesona hutan hujan tropis berwarna hijau.


Dan berpadu dengan air maritim berwarna biru. Sungguh, Tempat percutian menarik di Phuket yang wajib untuk di kunjungi pertama kali.


Kewajiban dan keharusan apabila, sudah hingga di daerah ini yaitu snorkeling. Berkenalan dengan banyak sekali komunitas hewan-hewan maritim mengesankan.


Tidak membawa peralatan snorkeling atau tidak sanggup snorkeling. Tenang, jangan panik dan bersedih. Di sini sudah ramah bagi mereka yang ingin snorkeling.


Ada banyak warung yang menyewakan peralatan tersebut dan membantu wisatawan biar sanggup menyelam hingga ke bawah. Harga sewanya pun sangat akrab jadi, jangan takut kantong kempes di hari pertama, bila daerah ini yaitu tempat pertama yang ingin dikunjungi.


Kunjungi juga tempat menarik di Penang yang terkini.


2. Karon view Point


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/sachin_thesiya/

Tempat pelancong menarik di Phuket selanjutnya yaitu daerah perbukitan nan elok. Masyarakat sekitar selalu menyebutnya dengan Khao saam haad.


Dari sini, ada 3 buah pantai sekaligus, dimana daerah yang terdekat dan yang terkecil yaitu Kata Noi. Paling indah diantara ketiganya yaitu Koh Poo dan yang terjauh yaitu Karon.


Tempat ini memang paling baik dan sudah ramah dengan wisatawan. Warung-warung di sekitar sudah berdiri dengan banyak sekali aneka makanan dan minuman.


Sudah sanggup kebayang bukan, bagaimana keindahan dan menggemaskannya pesona yang sanggup dilihat sejauh mata memandang.


Manfaatkan pula sebuah gazebo yang cukup besar lengkap dengan tempat duduk yang berjajar. Cobalah untuk menghirup udara yang segar, apalagi ketika sore, dimana matahari yang hendak terbenam berpadu dengan langit-langit sore yang aduhai nian. Jangan lewatkan daerah ini ya wisatawan, dijamin rugi.


3. Pantai Surin


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/angd22/

Bagi warga Thailand, daerah ini memang sangat populer dan selalu dijadikan sebagai destinasi utama. Lantaran, pantai ini mempunyai pasir putih nan lembut dan halus bagai kapas.


Tempat menarik di Phuket ini mempunyai warna air kehijauan. Kondisi pantainya sangat bersih. Tempat ini bagaikan sebuah nirwana khusus diciptakan untuk Thailand.


Saking terkenalnya daerah ini menciptakan wisatawan tidak perlu khawatir mengenai urusan penginapan. Ada banyak sekali macam tipe penginapan yang sanggup dinikmati dan dipilih. Mulai dari homestay dan hostel yag mempunyai harga sangat akrab bagi para backpacker. Hingga, hotel-hotel yang mempunyai harga cukup tinggi.


Kawasan ini tidak hanya dipakai sebagai tempat bercuti warga kelas menengah ke bawah. Melainkan kebanyakan para artis dan kelas menengah ke atas juga memanfaatkan objek wisata ini untuk mencari wangsit baru.


Di pinggir pantai, wisatawan akan disuguhkan dengan banyak sekali macam warung dengan jajanan yang bermacam-macam pula.


Ada yang menjual aneka minuman, dan aneka makanan khas Phuket, selain itu, wisatawan juga sanggup menentukan tempatnya. Bisa tempat yang aduhai dengan harga yang menggemaskan. Atau juga tempat sederhana dengan harga sangat bersahabat. Jadi, wisatawan sanggup menentukan sendiiri mana yang ingin dinikmati.


Kawasan ini juga sanggup dipakai untuk snorkeling menikmati banyak sekali macam kehidupan maritim yang ada di daerah ini. daerah ini  ada di wilayah utara dan selatan pantai.


Jadi, wisatawan yang ingin snorkeling, sanggup menghubungi beberapa nelayan yang menyandarkan perahunya di tempat ini.


Lihat juga tempat menarik di Ho Chi Minh yang paling cantik.


4. Teluk Phang Nga


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/brendandonohuefilm/

Inilah beliau salah satu teluk di Phuket yang mempunyai keindahan luar biasa. Melalui objek wisata ini Thailand masuk dalam guines book of record alasannya mempunyai 100 buah pulau.


Menarik bukan? Kawasan ini terletak di Phuket dan semenanjung Malaysia atau tepatnya berada di Thailan bab selatan.


Tempat menarik di phuket untuk dilewati ini hadir dengan tebing-tebing kapur yang esoktisn ya luar biasa. Bila di lihat lebih dalam lagi, tempat ini lebih menyerupai dengan beberpa daerah yang ada di Gunung kidul.


Tetapi, alasannya Teluk Phang Nga berada di Thailand dengan usaha yang tidak mudah, mengakibatkan objek ini sangat menawan hati.


Di sini pula wisatawan sanggup menikmati goa-goa maritim yang mengesankan. Salah satu pulau kecil ini berjulukan james bond. Pasti wisatwan mengenalinya bukan.


Tokoh yang selalu hadir dalam aksinya di layar bioskop. Kegiatan yang sanggup dilakukan di sini yaitu menikmati keindahan bawah lautnya yang perlu diakui sangat indah.


Selain itu, wisatawan juga sanggup mendirikan tenda. Menikmati malam nan aduhai sembari melihat bintang-bintang malam di Thailand.


Kemudian,menyalakan api unggun dan menikmati sajian ikan yang tadi sudah di tangkap. Sungguh nikmat mana yang kamu dustakan? Di teluk phang Nga ini wisatawan juga sanggup melihat kurang lebih 200 jenis spesies ikan dan juga burung.


5. Kepulauan Phi Phi


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/baruch_gabsu/

Kawasan ini menjadi tempat yang cukup bersejarah karena pernah menjadi tempat syuting Leonardo de caprio melalui the beach.


Objek wisata yang dinobatkan sebagai pulau terindah di asia Tenggara ini memang mempunyai sihir luar biasa. Dimana, ketika masuk ke daerah ini ketika itu pula wisatawan akan disuguhkan dengan pesona luar biasa.


Lebih tepatnya daerah ini yaitu raja ampatnya Thailand. Hanya saja tebing-tebing disini lebih besar sehingga, menghadirkan cekungan. Di dalam tersebut terdapat air yang sangat jernih dan berwarna hijau kebiruan.


Sungguh menyerupai sebuah wallpaper di layar computer. Ada hal yang wajib di lakukan disini yaitu berkenalan dengan dunia bawah lautnya.


Menuju ke kepualaun phi-phi membutuhkan waktu 45 menit memakai speed boat. Dan membutuhkan waktu 90 menit memakai kapal feri. Dari segi harga keduanya pun mempunyai harga yang berbeda.


Liha juga daftar tempat menarik di Perak yang cocok untuk pelancongan.


6. James Bond Island


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/emiliagrape/

Nama orisinil dari pulau ini yaitu Kao pingkhand. Luas daerah ini hanya 40 meter saja. dengan satu pulau kecil yang bentunya menyerupai sebuah jarum yang di beri nama ko tapu.


Mengapa sanggup di beri nama james bond? Lantaran pada tahun 1974 daerah ini oernah dipakai sebagai tempat pembuatan film james bond. Yang berjudul The man with the gokden gun.


Sejarah bagi Thailand pada waktu itu. Karena sehabis penayangan nfilm ini. pariwisata Thailand semakin berkembang dan semakin banyak pengunjung terutama warga hollywod tiba mengunjungi. Oleh alasannya itu, nama tokoh ini di abadikan sebagai nama dari pulau ini.


7. Phuket Week end Night Market


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/widepixx/

wisata malam di phuket Thailand ini yaitu pasar malam yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. daerah ini berada di sepanjang caho fa wet road.


Penduduk setempat menyebut daerah ini sebagai naka market disini semua barang yang dijual sangat murah. Cocok bagi wisatawan yang hobi shopping dengan harga murah.


Pasar malam ini menyediakan banyak keperluan yang diharapkan oleh wisatawan menyerupai perhiasan, cenderamata, barang eletronik dan masih banyak lagi.


Biasanya wisatawan lain memanfaatkan daerah ini untuk membeli barang-barang yang diharapkan untuk oleh-oleh. Tempat ini hanya akan buka pada hari sabtu dan ahad saja.


Uniknya lagi, disini hanya akan buka pada pukul 4 sore hingga 9 malam saja. karena barang yang dijual niscaya akan laris terjual dalam waktu 4 jam.


Sehingga, wisatawan yang ingin menikmati nuansa pasar ini harap tiba lebih awal akan kebagian barang-barang murah dan kualitas luar biasa.


Kunjungi juga rekomendasi tempat menarik di Kuala Lumpur yang terbaik untuk percutian.


8. Ton Ao Yon Waterfall


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/_olitsa_/

Ingin menantang diri dengan memacu adrenalin yang sanggup bikin greget? Wisatawan wajib mengunjungi daerah ini. Ton Ao Yon Waterfall.


Salah satu pesona teladas di Phuket yang cukup menarik untuk dikunjungi oleh para petualang. Kawasan ini tersembunyi di dalam hutan perlu menyusuri dengan track bebatuan yang sangat menggemaskan.


Membayangkannya saja, sudah geregetan apalagi, bila terjun eksklusif ke daerah ini. Pasti wisatawan akan tambah gemasnya.


Menariknya lagi, mengunjungi daerah ini menuntut konsentrasi yang tinggi dimana, salah sedikit wisatawan akan jatuh ke jurang yang cukup dalam. Menakutkan sekali ya.


Kesabaran memang menjadi kunci utama untuk sanggup hingga di ttitik lokasi. Pemandangan yang disuguhkan memang luar biasa indahnya.


Apalagi, ketika wisatawan mencoba menengok kebelakang kembali bagaimana jerih payah dan keringat air mata yang bercucuran. Pasti akan menambah rasa gembira di dalam diri.


Air terjun ini mempunyai bak renang alami. Airnya pun masih sangat bersih. Sehingga, wisatawan sanggup berenang dan mandi di daerah ini.


Rasakan kesejukan alami dan indahnya pemandangan sekitar yang ditumbuhi oleh banyak sekali macam pepohonan hijau. Bagaimana berani kesini dan menikmati daerah ini?


9. Phuket Walking Street


Tempat menarik di Phuket menyediakan bermacam-macam tempat yang pastinya kece Tempat Menarik di Phuket
foto : https://www.instagram.com/techthaveechai/

Nama lain dari daerah ini yaitu lardyai. tempat menarik di phuket untuk makan memang menghadirka nuansa yang berbeda.


Kawasan ini menyerupai lautan insan yang sangat banyak. Kawasan ini terletak di tengah-tengah bandar yang dipenuhi dengan bangunan-bangunan bersejarah.


Ciri khas dari daerah ini yaitu tempat makannya yang mempunyai cita rasa khas Thailand. Semua orang selelu menyebut apa yang mereka buat berasal dari resep turun-temurun.


Dari segi harganya pun cukup sederhana dan masuk untuk para ackpakcer yang menginginkan semuanya serba murah.


Peta Wisata Menarik Phuket



bagaimana dengan tempat menarik di Phuket? Bagus-bagus dan sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Oleh alasannya itu, tidak salah bila wisatawan mengunjungi tempat ini dengan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di tempat ini.



Please write your comments